Search

Lorenzo: Dovizioso Lebih Berpengalaman

Jorge Lorenzo mengakui bahwa Andrea Dovizioso lebih berpengalaman dengan motor Ducati sehingga ia bisa meraih hasil lebih baik ketika memenangi GP Austria, Minggu (13/8).

Lorenzo sebenarnya tampil apik di GP Austria dan sempat memimpin balapan hingga lap kesembilan. Setelah itu ia mulai kesulitan mengejar Marc Marquez dan Dovizioso yang terus berduel hingga akhir pertarungan.

Dovizioso yang menunggangi Ducati akhirnya mampu jadi yang terbaik di balapan setelah menaklukkan Marquez.


Bagi Dovizioso, kemenangan di Austria merupakan kemenangan ketiga musim ini. Dovizioso kembali merapat dan kini hanya berjarak 16 poin dari Marquez di papan klasemen sementara.

"Andrea Dovizioso punya banyak pengalaman bersama motor Ducati, jadi ia mengetahui seluk-beluk motor ini dengan sempurna."

"Dovizioso juga sangat paham tentang pemilihan ban dan konsumsi bensin," kata Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Jorge Lorenzo cukup puas dengan performa yang ia tunjukkan di GP Austria.Jorge Lorenzo cukup puas dengan performa yang ia tunjukkan di GP Austria. (AFP PHOTO / Jure Makovec)

Hasil yang diterima Lorenzo sendiri berbanding terbalik dengan Dovizioso. Ia hanya mampu sekali naik podium di GP Spanyol dan tiga kali masuk zona lima besar secara keseluruhan.

Lorenzo pun saat ini masih ada di posisi ketujuh dengan koleksi 79 poin, tertinggal 95 angka dari pemimpin klasemen Marquez.

"Saya harus mengatakan bahwa meski gagal naik podium, ini adalah perlombaan terbaik saya tahun ini bila menilik dari segi performa."

"Faktanya, saya pun cukup berjarak dekat dengan sang pemenang bila dibandingkan seri-seri sebelumnya," ujar Lorenzo.

Seri MotoGP berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 27 Agustus mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lorenzo: Dovizioso Lebih Berpengalaman : http://ift.tt/2w2u46E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo: Dovizioso Lebih Berpengalaman"

Post a Comment

Powered by Blogger.