Search

Insiden Lucu Valentino Rossi Bikin Keki Gibernau

Konferensi pers jelang balapan GP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Kamis (10/8), diwarnai insiden lucu melibatkan Valentino Rossi dengan mantan rivalnya: Sete Gibernau.

Rossi membuat Gibernau keki ketika mendapat pertanyaan terkait pertarungan lap terakhir terbaik yang pernah dialami The Doctor di ajang MotoGP.


Rossi ditanya apakah pertarungan di tikungan terakhir melawan Jorge Lorenzo di GP Katalonia musim 2009 sebagai yang terbaik. Pebalap 38 tahun itu pun menyetujuinya.

“Saya pikir itu (duel lawan Lorenzo) yang terbaik, terutama di tikungan terakhir. Saya tidak bisa ingat insiden di tikungan terakhir lainnya. Begitu juga pertarungan dengan Casey Stoner di Laguna Seca (2008). Saya pikir itu di level yang sama, tapi menyalip Lorenzo lebih menarik,” ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.

Sete Gibernau (kiri) dan Valentino Rossi sempat menjadi rival di MotoGP.Sete Gibernau (kiri) dan Valentino Rossi sempat menjadi rival di MotoGP. (AFP PHOTO / Jimin LAI)
Ketika berusaha menjawab lebih jauh pertanyaan dari penggemar, Rossi tiba-tiba diganggu Marc Marquez. Juara bertahan MotoGP itu berusaha memberitahu Rossi kalau Gibernau ada di dalam ruang konferensi pers.

Awalnya, Rossi terlihat bingung dengan keputusan Marquez yang memberitahu Gibernau juga ada di ruangan konferensi pers. Hingga akhirnya Rossi ingat juga punya insiden lap terakhir melawan Gibernau di GP Spanyol musim 2005.

Valentino Rossi menganggap duel tikungan terakhir melawan Jorge Lorenzo sebagai yang terbaik.Valentino Rossi menganggap duel tikungan terakhir melawan Jorge Lorenzo sebagai yang terbaik. (CNN Indonesia/Haryanto Tri Wibowo)
“Ah Sete! Ah tikungan terakhir,” ujar Rossi yang membuat pebalap lainnya dan wartawan yang hadir dalam konferensi pers tertawa.

Sete kemudian terlihat kecewa dengan Rossi dan berusaha membantah pilihan pebalap asal Italia tersebut.


“Setelah insiden itu, kami punya sedikit masalah. Tapi ya, begitu juga pertarungan lawan Gibernau. Pertarungan di tikungan terakhir selalu hebat, dan pertarungan dengan Lorenzo saya pikir yang terbaik,” ucap Rossi.

Rossi dan Gibernau bersenggolan di tikungan 13 pada balapan GP Spanyol 2005, hingga membuat Gibernau keluar jalur. Rossi kemudian berhasil meraih kemenangan dan Gibernau finis kedua. Gibernau sendiri saat ini berstatus penasihat pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Insiden Lucu Valentino Rossi Bikin Keki Gibernau : http://ift.tt/2wNlGnV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Insiden Lucu Valentino Rossi Bikin Keki Gibernau"

Post a Comment

Powered by Blogger.