Search

Valentino Rossi Dipuji Bos Repsol Honda

Jakarta, CNN Indonesia -- Bos Repsol Honda, Livio Suppo, mengaku salut dengan pencapaian Valentino Rossi di putaran pertama MotoGP. Rossi kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan hanya berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen, Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

Meski demikian, Rossi dipuji Suppo lantaran mampu menghadirkan kejutan untuk memanaskan persaingan musim ini.

Suppo menilai, pebalap 38 tahun itu masih menunjukkan taji di MotoGP 2017 meski usianya tak lagi muda. Dari sembilan sirkuit di putaran pertama musim ini, Rossi masih mampu meraih satu podium pertama.


Pebalap Movistar Yamaha tersebut sukses memenangkan grand prix Belanda di Sirkuit Assen. Rossi pun masih diperhitungkan sebagai salah satu rival berat di antara lawan-lawannya.

"Saya tak pernah bekerja bersama Vale (Rossi), tapi saya sangat mengapresiasinya. Ia kembali mengejutkan kami lagi," ujar Suppo kepada Speedweek.com.

"Pada pemanasan di Assen misalnya, ia membalap luar biasa dan menunjukkan sesuatu yang lain meski saat itu awalnya turun hujan," ujar Suppo.


Saat itu pebalap jagoannya, Marc Marquez, harus puas berada di posisi ketiga di belakang pebalap tim satelit Ducati, Danilo Petruci di posisi kedua. Sementara Rossi tetap mencapai finis terdepan.

"Ia (Rossi) melakukan balapan dengan sangat gila di Assen. Mungkin saja ia bisa memenangkan balapan di kondisi cuaca kering," ucap Suppo.

"Seri terakhirnya (di putaran pertama) juga sungguh luar biasa. Angkat topi (buat Rossi)!" (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valentino Rossi Dipuji Bos Repsol Honda : http://ift.tt/2tVSHk7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi Dipuji Bos Repsol Honda"

Post a Comment

Powered by Blogger.