Search

Lukaku: Siapa Mampu Menolak Tawaran MU?

Jakarta, CNN Indonesia -- Romelu Lukaku baru saja menjalin kesepakatan dengan Manchester United. Lukaku bakal diboyong dan diperkenalkan di Old Trafford pada Senin (10/7) mendatang.

Mantan striker Everton itu pun blak-blakan dengan alasannya memilih menerima pinangan Setan merah. Ia menyebut tak perlu berpikir dua kali ketika pihak MU menghubunginya untuk bergabung.

"Saya akan katakan: 'Siapa yang akan berani bilang tidak dengan penawaran salah satu klub terbesar di dunia?'," demikian ujar Lukaku dalamw awancara ekslusif dengan ESPN.


Everton bersedia melepas Lukaku setelah setuju dengan penawaran 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun.

"Ini merupakan kesemoatan emas yang benar-benar saya impikan sejak masih kecil," tegas Lukaku.

"Ketik Manchester United menghubungi, saya tak perlu berpikir dua kali. Saya sangat senang bakal menjadi bagian dalam sejarah mereka (MU)."

Pemain 24 tahun ini memang menjadi salah satu yang dirumorkan bakal merapat ke MU pada April lalu. Utamanya ketika ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Everton.


Bukan hanya MU, Chelsea juga sempat dirumorkan tertarik mendatangkan kembali Lukaku. Pemain Timnas Belgia itu memang pernah menjadi bagian dari The Blues ketika masih diasuh Jose Mourinho sejak 2011.

Kemudian ia hijrah ke Everton pada 2014 setelah sempat dipinjamkan ke klub West Bromwich Albion pada musim 2013/2014.

Di Everton, Lukaku mulai menunjukkan ketajamannya. Musim lalu ia berada di posisi klasemen kedua daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 25 gol untuk The Toffees.

Musim sebelumnya lagi, Lukaku berada di posisi keempat daftar top scorer dengan mengemas 18 gol.


"Pikiran saya sudah bulat. Saya memenuhi janji saya dan tak menoleh ke belakang. Saya merasa sudah siap secara mental untuk menjadi bagian dari tim ini (Man Utd)," ujar Lukaku. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lukaku: Siapa Mampu Menolak Tawaran MU? : http://ift.tt/2sT9d4G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku: Siapa Mampu Menolak Tawaran MU?"

Post a Comment

Powered by Blogger.