Search

Ter Stegen: Real Madrid Layak Juara

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen mengakui Real Madrid memang layak jadi juara La Liga musim lalu karena tampil lebih baik dibandingkan Blaugrana.

Setelah selalu menguasai trofi juara La Liga dalam dua musim sebelumnya, Barcelona harus merelakan gelar juara La Liga musim lalu direbut oleh Real Madrid.

Bagi ter Stegen, kegagalan Barcelona jadi juara La Liga musim lalu lantaran Los Blancos memang terbukti bermain lebih baik dibandingkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Kami kalah dalam perburuan titel La Liga dengan selisih tiga poin melawan tim yang sangat kuat. Pada akhirnya, mereka memang layak mendapatkan titel juara tersebut."

"Namun yang pasti kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kembali mendapatkan titel juara dan meraih sukses di musim berikutnya," tutur ter Stegen.

Pada musim lalu, Barcelona hanya mampu meraih satu gelar, yaitu Copa del Rey. Titel itu tentu saja kalah mengilap dibandingkan koleksi dua gelar milik Real Madrid, Liga Champions dan La Liga.


Di balik kurang bagusnya musim yang dijalani Barcelona, ter Stegen tetap menilai ada hal positif yang bisa dipetik kiper asal Jerman tersebut.

"Saya bermain di 46 laga ini dan hal itu adalah sebuah rekor baru buat saya."

"Saya belum pernah mencatat jumlah penampilan sebanyak itu. Sebelumnya, saya hanya pernah tampil di 45 laga pada musim 2012/2013. Selain itu, saya pun berhasil memenangkan Copa del Rey," kata ter Stegen.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ter Stegen: Real Madrid Layak Juara : http://ift.tt/2tqlNa4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ter Stegen: Real Madrid Layak Juara"

Post a Comment

Powered by Blogger.