Search

Persija Janji Tampil Garang di Markas Semen Padang

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta berjanji tidak akan tampil bertahan di markas Semen Padang, Rabu (12/7). Skuat Macan Kemayoran akan bermain terbuka layaknya tim besar meski tampil di kandang lawan.

Sejauh ini, Semen Padang dikenal sebagai tim yang jago kandang. Empat dari total lima kemenangan "Kabau Sirah" di Liga 1 musim ini diraih di Stadion Haji Agus Salim.


Meski demikian, pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra mengaku tak gentar dengan catatan positif yang dimiliki tuan rumah. Meski menghormati lawan, namun Teco berjanji bakal memeragakan permainan menyerang seperti klub besar.

"Kami akan bermain terbuka seperti tim besar. Kita tidak boleh hanya bertahan, harus menyerang juga," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Teco berharap laga bergengsi di Stadion Haji Agus Salim tidak dirusak dengan kinerja buruk dari wasit. Apalagi Persija punya beberapa pengalaman tak menyenangkan soal kepemimpinan wasit.

"Faktor wasit yang ganggu mental dan konsentrasi pemain. Besok semoga wasit bisa memimpin pertandingan dengan bagus, fair, dan Persija juga siap main bagus," ujar Teco.

Persija datang ke Padang dengan rekor tak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir Liga 1. Sebelumnya, Bambang Pamungkas dkk. bermain imbang 1-1 melawan tim kuat asal Papua, Persipura Jayapura.


Sementara tuan rumah Semen Padang berniat bangkit setelah menelan kekalahan dari Mitra Kukar di Tenggarong, Jumat (7/7).

Raihan tiga poin bisa membawa Persija ke papan atas klasemen Liga 1. Kini tim Ibu Kota menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi 20 poin. Sementara Semen Padang terjerembab di posisi ke-14 dengan mengemas 17 angka. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Janji Tampil Garang di Markas Semen Padang : http://ift.tt/2v6B65P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Janji Tampil Garang di Markas Semen Padang"

Post a Comment

Powered by Blogger.