Search

Menang atas Mayweather, McGregor Bisa Jadi Bintang Tinju

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan juara dunia tinju, Paulie Malignaggi yakin Conor McGregor akan tetap bertahan di dunia tinju dan tak akan kembali ke UFC bila ia sukses menaklukkan Floyd Mayweather Jr.

Duel McGregor lawan Mayweather Jr. yang pada awalnya hanya sekadar fantasi akhirnya bisa terwujud. Mereka berdua bakal bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus nanti.

Bagi Malignaggi, duel lawan Mayweather Jr. bukan hanya sekadar pembuktian bagi McGregor. Pertarungan ini bisa jadi titik perubahan dalam karier McGregor, terlebih bila pria asal Irlandia itu mampu memenangkan pertarungan.

"Saya rasa McGregor tak akan kembali ke MMA bila ia mengalahkan Mayweather Jr., karena orang-orang tinju pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Conor McGregor di dunia tinju," ujar Malignaggi seperti dikutip dari Boxingscene.


Malignaggi yakin dunia tinju akan dengan mudah mempertahankan McGregor lantaran mereka memiliki kemampuan finansial yang jauh lebih baik dibandingkan UFC.

"Dunia tinju mencuri McGregor dari UFC dan kemudian dia akan menyadari betapa besarnya uang yang bisa ia dapatkan di dunia tinju."

"Bila saja ia mampu memenangkan pertarungan lawan Mayweather, maka ia akan berkata: 'Saya menyenangi bayaran yang didapatkan di sini dan mungkin saja saya memilih bertahan di sini'," kata Malignaggi memberikan penilaian.

Sesi konferensi pers antara Mayweather Jr. dan McGregor sendiri sudah berlangsung panas. Mayweather Jr. dan McGregor sama-sama pandai memainkan kata untuk menyerang lawan. Hal itu membuat animo publik untuk menonton duel keduanya pun makin tinggi.

(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menang atas Mayweather, McGregor Bisa Jadi Bintang Tinju : http://ift.tt/2vmaluX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang atas Mayweather, McGregor Bisa Jadi Bintang Tinju"

Post a Comment

Powered by Blogger.