Search

Lukaku Lupakan Luka Lama di Chelsea dengan Mourinho

Jakarta, CNN Indonesia -- Bakal kembalinya Romelu Lukaku di bawah arahan Jose Mourinho seolah cerita lama bersemi kembali. Ya, Lukaku memutuskan untuk merapat ke Manchester United bersama manajer lamanya, Jose Mourinho.

Keduanya pernah sama-sama satu atap di Chelsea sampai kemudian pemain Timnas Belgia itu pergi ke Everton pada 2014. Lukaku lantas mengatakan, sudah melupakan luka lamanya itu dengan Mourinho kala masih di The Blues.

Sempat didatangkan Jose Mourinho di Chelsea pada musim 2011 di usia sekitar 20 tahun, ia gagal bersinar di klub tersebut. Alhasil, Mou lebih banyak memarkir pemain mudanya tersebut kala itu.


Lukaku lantas dipinjamkan ke West Browich Albion pada musim 2012/2013. Sang bomber tersebut menyerah dengan keadaan dan akhirnya pindah ke Everton.

Di Everton, Lukaku mampu bangkit selama dua musim dengan raihan golnya yang sangat produktif tersebut. Tak ayal, kondisi itu membuat Mourinho kembali mendekatinya untuk direkrut di klub Setan Merah.

Lukaku justru menegaskan, Mourinho merupakan manajer yang amat ia inginkan untuk bermain di bawah arahan pria asal Portugal itu. Ia menambahkan, keinginannya itu bahkan ketika ia masih berumur 10 tahun.


"Sekarang saya kembali mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama dengannya lagi. Kami pernah bersama dalam situasi yang berbeda," terang Lukaku.

"Sejak kali pertama ketika bertemu dengannya, saya masih bocah dan ingin sekali bermain. Ia (Mourinho) juga mengerti keputusan saya ketika pindah (ke Everton) saat itu."

Bersama Mourinho di klub berbeda, ia bertekad memberikan kemampuannya 100 persen untuk mengangkat kembali pamor Setan Merah.

"Sekarang saya berusia 24 tahun. Ia melihat kematangan saya dari tahun ke tahun. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang kembali diberikan kepada saya," ucap Lukaku. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lukaku Lupakan Luka Lama di Chelsea dengan Mourinho : http://ift.tt/2tvUZ8A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Lupakan Luka Lama di Chelsea dengan Mourinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.