Search

Selangkah Lagi Ratu Tisha Jabat Sekjen PSSI

Jakarta, CNN Indonesia -- Teka-teki pengisi jabatan Sekjen PSSI yang selama ini lowong mulai menemui titik terang. Ketua PSSI Edy Rahmayadi menyebut kandidat terkuat kini mengarah kepada Ratu Tisha Destria.

Sebelumnya, PSSI telah mengerucutkan tiga nama kandidat Sekjen PSSI menjadi tiga nama. Mereka yang dinyatakan lolos antara lain, Ratu Tisha Destria, Alief Syachviar, dan T Alvin Aprianto.

"Sementara ini calon terkuat Ratu Tisha. Itu karena memang penilaian secara obyektif paling tinggi di antara pesaing lainnya," kata Ketua PSSI Edy Rahmayadi di sela-sela acara Donasi Bola Auto 2000 di Jakarta, Kamis (22/6).
Selangkah Lagi Ratu Tisha Jabat Sekjen PSSIKetua PSSI, Eddy Rahmayadi. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Sebagai informasi, Tisha adalah pendiri lembaga data dan statistik pertandingan bernama Labbola. Saat ini, ia juga menjabat Direktur Kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelum menjabat Dirut Kompetisi LIB, Tisha juga pernah menjabat Direktur Kompetisi PT Gelora Trisula Semesta selalu operator Indonesian Soccer Championship (ISC) pada 2016 silam.

Kemudian, dalam kejuaraan pramusim Piala Presiden 2017, Ratu Tisha pun terlibat sebagai direktur kompetisi.

Edy berharap calon yang terpilih kelak bisa bekerja profesional menjawab kebutuhan federasi baik di level domestik maupun internasional.

Para kandidat telah menjalani serangkaian tes calon Sekjen. Rangkaian uji individu tersebut di antaranya tes psikologi, kesehatan, kompetensi teknis/akademis oleh Komite Eksekutif (Exco), dan tes Leaderless Group Discussion (LGD) oleh Dinas Psikologi Angkatan Darat. (kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Selangkah Lagi Ratu Tisha Jabat Sekjen PSSI : http://ift.tt/2sYT4cZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selangkah Lagi Ratu Tisha Jabat Sekjen PSSI"

Post a Comment

Powered by Blogger.