Search

Persib Tak Dipimpin Djanur Lawan PSM Makassar

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung tidak akan didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman saat menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 Juli mendatang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan menjalani ibadah umrah bersama sang istri, Miranda Panggabean, mulai 28 Juni mendatang. Meski tidak akan mendampingi tim saat melawan PSM, Djanur mengaku sudah mempersiapkan semuanya.


"Saya tidak bisa mendampingi karena masih di Mekah. Tapi saya akan selalu komunikasi sama asisten soal menu latihan,” ujar Djanur seperti dikutip dari situs resmi Persib.

“Termasuk sebelum pertandingan nanti saya akan terus berkomunikasi. Saya berharap masih bisa dampingi, tapi saya tetap akan persiapkan semua kebutuhan,” sambung pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 tersebut.

Djanur sendiri menganggap Ramadan tahun ini berat baginya. Selain sempat dikabarkan ingin meninggalkan Persib karena desakan Bobotoh, tim Maung Bandung juga menelan tiga kekalahan selama bulan Ramadan.

Persib mengalami tiga kali kekalahan di laga tandang, yakni dari Bali United), Bhayangkara FC, dan Barito Putera. Sementara satu kemenangan didapat saat menghadapi Persiba Balikpapan.


"Boleh dikatakan bulan Ramadan kali ini pencapaian saya pribadi ataupun tim sangat tidak mengenakan. Tiga kekalahan ini didapat di bulan Ramadan, itu hal yang sangat menyakitkan dan mengecewakan," ucap Djanur.

Persib saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin. Sementara PSM berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Persib. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Tak Dipimpin Djanur Lawan PSM Makassar : http://ift.tt/2teV8hd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Tak Dipimpin Djanur Lawan PSM Makassar"

Post a Comment

Powered by Blogger.