Search

Evan Dimas Nikmati Lebaran di Rumah Nenek

Jakarta, CNN Indonesia -- Umat muslim di seluruh dunia menyambut baik datangnya hari raya Idul Fitri, tak terkecuali bagi talenta muda sepak bola Indonesia, Evan Dimas.

Mudik ke kampung halaman adalah hal lazim yang banyak dilakukan para urban yang tinggal di kota besar demi merayakan Hari Raya bersama keluarga terkasih. Demikian pula Evan.


"Saya mudik ke Tuban karena masih ada nenek di sana," kata pemain 22 tahun tersebut kepada CNNIndonesia.com.
Evan Dimas akan mudik ke Tuban.Evan Dimas akan mudik ke Tuban. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Bagi Evan, hal yang paling dinanti saat menjalani hari raya Idul Fitri adalah kehangatan keluarga.

Ia mengaku senang dapat berkumpul bersama keluarga besar dan berbagi cerita dalam suasana yang santai. Dalam ajaran agama Islam, menjaga tali silaturahmi dengan anggota keluarga, kerabat, dan sahabat merupakan suatu hal yang paling penting.

Evan Dimas gemar menyantap opor ayam saat lebaran.Evan Dimas gemar menyantap opor ayam saat lebaran. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
"Harapan saya di hari raya Idul Fitri adalah semoga diri saya lebih baik lagi, terutama dalam hal spiritual," katanya menambahkan.
Berkumpul dengan keluarga kurang lengkap bila tak ditemani hidangan khas lebaran. Namun, Evan ternyata bukan tipikal orang yang suka memilih makanan.

"Apa ya? Saya sih makan apa saja yang dihidangkan, tidak punya makanan favorit tertentu. Tapi, ya biasanya kalau lebaran itu hidangannya opor ayam," ucap pemain berjulukan 'Anak Ajaib' tersebut. (jun/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Evan Dimas Nikmati Lebaran di Rumah Nenek : http://ift.tt/2t56KTX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evan Dimas Nikmati Lebaran di Rumah Nenek"

Post a Comment

Powered by Blogger.