Search

Crutchlow Pilih Valentino Rossi untuk Bentuk Boy Band

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, akan memilih Valentino Rossi sebagai salah satu anggota jika mendapat kesempatan membentuk boy band. Siapakah dua pebalap lainnya yang akan dipilih Crutchlow?

Crutchlow mendapat pertanyaan lucu dalam konferensi pers jelang MotoGP Belanda, Kamis (22/6). Seorang penggemar MotoGP bertanya siapa yang akan dipilih pebalap asal Inggris itu jika mendapat kesempatan membentuk boy band.

"Yang pertama Valentino Rossi. Karena dia superstar dan akan menarik perhatian penonton atau semacamnya. Dia yang pertama," ujar Crutchlow seperti dikutip dari Sport Fair.
Sam Lowes dianggap bisa menghidupkan suasana boy band.Sam Lowes dianggap bisa menghidupkan suasana boy band. (AFP PHOTO / TOSHIFUMI KITAMURA)
Pilihan kedua Crutchlow jatuh ke kompatriotnya yang memperkuat tim Aprilia, Sam Lowes. Pebalap rookie MotoGP 2017 dianggap Crutchlow bisa menghidupkan suasana karena kepribadiannya yang lucu.

"Kemudian saya akan memilih Sam Lowes, karena pergi menjalani tur bersama dia akan lucu. Setidaknya di hari yang buruk dia bisa mengangkat kami kembali," ucap Crutchlow.

Andrea Dovizioso dianggap sebagai sosok yang politis.Andrea Dovizioso dianggap sebagai sosok yang politis. (AFP PHOTO / Vincenzo PINTO)
Pebalap terakhir yang dipilih Crutchlow adalah pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Crutchlow menganggap Dovizioso sebagai sosok yang pandai berbicara jika masalah muncul.

"Kemudian saya akan pilih Dovizioso, karena dia sosok yang politis. Jadi, jika terjadi sesuatu yang buruk dengan band ini, dia setidaknya bisa berbicara kepada media, membuat semuanya lancar kembali," ujar Crutchlow.

Terkait lagu yang akan dibawakan boy band bentukan Crutchlow, pebalap 31 tahun itu memilih genre musik seperti boy band asal Inggris: One Direction.

Terakhir Crutchlow mengejek Dovizioso dengan menganggap mantan pebalap Repsol Honda itu sebagai anggota yang kurang tampan.

“Kita semua enak dipandang. Ya, hampir semuanya,” ucap Crutchlow sambil melihat ke arah Dovizioso dan tertawa. (kid)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Crutchlow Pilih Valentino Rossi untuk Bentuk Boy Band : http://ift.tt/2rJ2IfY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crutchlow Pilih Valentino Rossi untuk Bentuk Boy Band"

Post a Comment

Powered by Blogger.