Search

Alasan Klopp Ngotot Datangkan Salah ke Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan alasannya ngotot memboyong Mohamed Salah dari AS Roma. Selain sarat pengalaman dan kualitas, winger 25 tahun itu dianggap sebagai sosok pemain yang haus akan gelar.

Salah resmi direkrut Liverpool dengan banderol 36,9 juta poundsterling. Mengalahkan rekor transfer klub ketika mendatangkan Andy Carrol dari Newcastle United pada Januari 2011.


Meski ditebus dengan mahar yang tinggi, namun Klopp menilai harga tersebut sepadan dengan kualitas komplet yang dimiliki Salah.

“Mohamed memiliki perpaduan sempurna dari pengalaman dan potensi. Ini adalah perekrutan yang menyenangkan buat kami,” kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

"Dia sudah memahami Liga Inggris, dia punya pengalaman di Liga Champions, dan salah satu pemain penting untuk negaranya."

Klopp berharap kehadiran Salah bisa menambah eksplosivitas serangan Liverpool di sektor sayap. Keceptan pemain berambut ikal itu diyakini bisa diandalkan untuk membongkar pertahanan lawan.

Di samping keunggulan teknik individu, Salah juga disebut memiliki ambisi besar untuk meraih gelar.

“Yang terpenting bagi kami adalah dia lapar (gelar) dan punya keinginan untuk menjadi lebih baik lagi. Yang ingin menang dan menang di level tertinggi. Dia tahu bisa memenuhi ambisinya bersama Liverpool. Saya ucapkan selamat datang untuk dia dan keluarganya di keluarga besar Liverpool,” beber Klopp. (jun/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Alasan Klopp Ngotot Datangkan Salah ke Liverpool : http://ift.tt/2tWZUga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Klopp Ngotot Datangkan Salah ke Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.