Search

'Persib Memang Layak Menang Atas Persija' - detikSport

Gianyar - Persib Bandung sukses menumbangkan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung disebut memang pantas menang atas Macan Kemayoran.

Dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019), Persib menang 2-0 atas Persija. Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel menjadi penentu kemenangan tim asal Kota Kembang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai bahwa anak-anak asuhannya memang layak menjadi pemenang. Pelatih dari Belanda itu mengungkapkan alasannya.

"Sore hari ini adalah pertandingan yang memang layak kami menangkan dilihat dari statistik pertandingan. Meski pertandingan ini tak memenuhi stradar tinggi karena start yang lambat," kata Robert selepas jumpa pewarta.

"Saya pikir dua tim sama-sama melakukan banyak kesalahan saat melakukan ball posession. Hanya faktanya kami berbuat lebih sedikit kesalahan dibandingkan Persija."

"Lebih lanjut lagi, Persib bermain lebih agresif dan lebih enerjik dibandingkan Persija dalam 20 menit akhir pertandingan. Dan itu menjadi tanda bagus kami bisa terus melakukannya pada tim bertipe menyerang seperti Persija setelah tak bermain di kandang selama dua bulan," dia menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Persib memetik kemenangan kandang beruntun pertama kalinya di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/cas)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4763096/persib-memang-layak-menang-atas-persija

2019-10-28 11:57:18Z
52781863597377

Bagikan Berita Ini

1 Response to "'Persib Memang Layak Menang Atas Persija' - detikSport"

  1. Admin numpang promo ya ^^
    Yuk join sekaran9 dan pasang jag0an mu hanya di upd4te8ett1n9 ^_^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.