Search

Soal Lukaku, Solskjaer: Deal Bagus untuk Semua Pihak - detikSport

Jakarta - Manchester United disoroti karena keputusannya melepas Romelu Lukaku tanpa mendapatkan pengganti. Ole Gunnar Solskjaer memastikan penjualan ini sudah memuaskan.

MU melepas Lukaku ke Inter Milan senilai 65 juta euro di hari terakhir bursa transfer Premier League. Nilai itu masih bisa bertambah 10 juta euro dari bonus-bonus.

Meski demikian angka tersebut masih di bawah tuntutan awal MU yakni 85 juta euro. Yang membuat MU kian disoroti adalah tak adanya sosok pengganti yang didatangkan karena bursa transfer sudah ditutup.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memastikan keputusan melepas Lukaku sudah memuaskan semua pihak. Ia percaya diri lini depan timnya akan tetap menghasilkan banyak gol-gol meski mengandalkan pemain-pemain muda.

Selain Alexis Sanchez yang matang dan berpengalaman, saat ini MU praktis mengandalkan penyerang-penyerang seperti Marcus Rashford (21 tahun), Anthony Martial (23 tahun), dan Mason Greenwood (17 tahun).

"Tentu saja Rom punya catatan yang bagus dan secara statistik, dia adalah salah satu pemain nomor sembilan yang ada ketika Anda ingin bermain dengan striker semacam itu, seorang target man," ujar Solskjaer seperti dilansir Football Italia.

"Tapi saya sangat percaya diri kami akan mendapatkan gol-gol dari Martial dan Rashford. Dan James akan menciptakan peluang dan Jesse Lingard akan mendapatkan gol lebih banyak."

"Memang sudah waktunya Rom untuk pergi karena saya rasa kami mendapatkan kesepakatan yang bagus, dia bahagia, jadi saya rasa kedua belah pihak menuntaskan kesepakatan itu dengan semestinya," tandasnya.

Dollcast terbaru sudah rilis loh. Kali ini kita membahas soal PSM Makassar yang mengalahkan Persija Jakarta dalam final Piala Indonesia. Yuk tonton videonya berikut ini:

(raw/nds)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4659602/soal-lukaku-solskjaer-deal-bagus-untuk-semua-pihak

2019-08-09 11:37:56Z
52781744897155

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Soal Lukaku, Solskjaer: Deal Bagus untuk Semua Pihak - detikSport"

  1. c4r1 uan9 $amp1ng4n?
    Hubung1 kami (WA: +855 979 542 957 - Line : updatebetting) ^^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.