Search

Kalahkan Napoli, Manchester City Melaju ke Babak 16 Besar

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City memastikan satu tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan tuan rumah Napoli dengan skor 4-2 di San Paolo, Rabu (1/11).

Tuan rumah sebenarnya mampu mencetak keunggulan lebih dulu melalui gol Lorenzo Insigne pada menit ke-21. Namun, City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan Nicolas Otamendi pada menit ke-34.

Kedua tim tak mampu menambah gol hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Skor 1-1 tetap bertahan.

Pertandingan sengit kembali terjadi di babak kedua. City berbalik unggul lewat John Stones di menit ke-48, namun Napoli juga berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 lewat sepakan penalti Jorginho di menit ke-62.

Harapan tuan rumah untuk memetik kemenangan di kandang pupus setelah gawang Pepe Reina kembali kebobolan dua gol. Adalah Sergio Aguero dan Raheem Sterling yang mengubah skor 4-2 bagi keunggulan City hingga laga usai.

Hasil ini membuat City menguasai klasemen Grup F dengan koleksi 12 poin dan memastikan lolos ke babak 16 besar meski masih menyisakan dua pertandingan.

Sementara bagi Napoli, kekalahan di Naples membuat mereka terancam tersingkir dari peta persaingan. Partenopei kini tertahan di peringkat tiga dengan nilai tiga, tertinggal enam poin dari Shaktar Donetsk.

Sementara itu, wakil Inggris lainnya Tottenham Hotspur juga lolos ke babak 16 besar. Spurs berhak melaju ke fase selanjutnya usai menghajar Real Madrid pada laga lanjutan Grup G di Stadion Wembley. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kalahkan Napoli, Manchester City Melaju ke Babak 16 Besar : http://ift.tt/2z69p2O

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Napoli, Manchester City Melaju ke Babak 16 Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.