Search

Rumor Transfer: Cari Pengganti Lukaku, MU Kembali Dekati Mandzukic - detikSport

Jakarta - Romelu Lukaku semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Manchester United pun bergerak cepat untuk mencari pengganti sebelum bursa transfer Inggris ditutup.

MU kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk transfer Lukaku senilai 70 juta pound sterling. Striker asal Belgia itu sudah berada di Milan untuk menuntaskan kepindahannya.

Untuk menggantikan Lukaku, MU kabarnya mengincar Mario Mandzukic. Striker Juventus itu bukan nama baru dalam radar Setan Merah.


Mandzukic sempat disebut-sebut jadi bagian dari rencana pertukaran Lukaku dengan Paulo Dybala. Ketika transfer tersebut tak terwujud, kabar Mandzukic ke MU pun ikut mereda.

Namun, menurut laporan Sky di Italia, kini kabarnya MU kembali mencoba untuk mendekati Mandzukic. Kedatangan striker 33 tahun itu akan membuat Ole Gunnar Solskjaer tak kekurangan opsi di lini serang sepeninggal Lukaku.

Mandzukic sendiri masih dapat kepercayaan di lini depan Juventus pada musim lalu. Striker asal Kroasia itu tampil 33 kali di semua kompetisi pada 2018/2019 dan mencetak 10 gol.

Nama lain yang juga disebut-sebut jadi incaran MU adalah penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams. Namun penyerang 25 tahun itu punya klausul rilis sebesar 81 juta pound sterling.

Bagaimanapun, MU harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan pengganti Lukaku. Sebab bursa transfer di Inggris akan tutup pada Kamis (8/8/2019) pukul 5 sore waktu setempat.

Simak Video "Inter Semakin Dekat Dapatkan Lukaku"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/din)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4657504/rumor-transfer-cari-pengganti-lukaku-mu-kembali-dekati-mandzukic

2019-08-08 07:43:09Z
52781744897155

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumor Transfer: Cari Pengganti Lukaku, MU Kembali Dekati Mandzukic - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.