Search

Babak I Indonesia Vs Timor Leste: Garuda Muda Unggul 3-0 - detikSport

Hanoi - Babak pertama Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-18 2019 sudah selesai. Untuk sementara, Garuda Muda unggul 3-0.

Dalam pertandingan di Go Dau Stadium, Hanoi, Vietnam, Kamis (8/8/2019) sore WIB, Indonesia unggul pada menit kesembilan. Berawal dari sepak pojok pendek, David Maulana melepaskan tendangan dari sayap kanan, yang masuk ke gawang Timor Leste.

Peluang Timnas U-18 berikutnya datang pada menit ke-16. Tembakan Mochamad Supriadi gagal menembus kumpulan pemain di muka gawang Timor Leste, membentur Bagas Kahfa.

Timor Leste mengancam pada menit ke-19. Mouzinho Barreto de Lima mendapatkan umpan dari dalam kotak penalti, bolanya masih membentur pemain belakang Indonesia.

Peluang Indonesia via tendangan bebas pada menit ke-39 belum membuahkan gol kedua. Tendangan Beckham Putra masih sedikit melebar ke kanan gawang Timor Leste.

Indonesia menggandakan keunggulan pada menit ke-41. Muhammad Salman Alfarid yang membukukan namanya di papan skor. Tendangan jarak jauhnya meneruskan bola liar hasil clearance pemain Timor Leste saat menghalau tendangan sudut menjadi awalnya. Salman baru di lapangan tiga menit setelah menggantikan Mochamad Yudha Febrian.

Sutan Zico dilanggar oleh pemain Timor Leste di dalam kotak penalti Timor Leste, Jaimito A. Da Dosta Soares. Wasit menunjuk titik putih, Bechkam Putra menjadi eksekutor, sukses menjaringkan bola.

Tak lama kemudian laga memasuki jeda, Indonesia unggul 3-0 saat turun minum.

Susunan Pemain

Indonesia: Ernando, Bagas, Yudha (Salman 37), Fachtur Rachman, Rizky Ridho, Dewangga, Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra, Supriadi, Sutan Zico

Timor Leste: Georgino, Gumario, Jaimito, Kornelis, Salvador, Kay Olok (Danilson 17) Nelson Jose, Dom Lucas, Osorio, Mouzinho, Expedito

Simak Video "Euforia Netizen Saat Indonesia Bantai Myanmar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4657772/babak-i-indonesia-vs-timor-leste-garuda-muda-unggul-3-0

2019-08-08 09:55:46Z
52781745672501

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I Indonesia Vs Timor Leste: Garuda Muda Unggul 3-0 - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.