Search

Kemenangan Emosional Petrucci Didedikasikan untuk Dovizioso - detikSport

Scarperia - Danilo Petrucci meraih kemenangan pertamanya di ajang MotoGP. Dia pun mendedikasikan itu untuk rekan setimnya di tim Ducati, Andrea Dovizioso.

Dalam balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019), Petrucci menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit 33,794 detik. Dia menyalip dua pebalap di depannya, Marc Marquez dan Dovizioso pada tikungan pertama lap terakhir.

Persaingan ketat hingga lap terakhir di MotoGP Italia itu disebut oleh Petrucci sebagai balapan yang luar biasa. Pebalap 28 tahun itu sampai meneteskan air mata di podium karena terlalu bahagia.

"Ini sungguh luar biasa, di trek terbaik dunia. Itu merupakan balapan fantastis. Saya tak bisa menggambarkan suasana hati yang saya rasakan saat ini. Saat saya melompat di podium, saya akan menyadarinya," kata Petrucci di Crash.

Peran Dovizioso juga disebut oleh Petrucci atas raihan kemenangan pertamanya di MotoGP.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan pertama ini untuk Andrea, rekan seti saya, yang mengadopsi saya musim dingin ini seperti seorang anak kecil, seperti saudara. Bocah yang sangat besar," kata Petrucci di Autosport.

(cas/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/moto-gp/d-4574796/kemenangan-emosional-petrucci-didedikasikan-untuk-dovizioso

2019-06-02 17:07:54Z
52781639732235

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Kemenangan Emosional Petrucci Didedikasikan untuk Dovizioso - detikSport"

  1. Numpang promo ya min^^
    Komunitas B0l4 0nl1n3 Terp3rc4ya Di 1nd0n3si4
    Minimal Dep0s1t & withdr@w = Rp.50.000,(www,updatebetting,c0)
    Add WA : +855 979 542 957

    ReplyDelete

Powered by Blogger.