Search

Cerita Pep Telepon Klopp Usai Liverpool Juara Liga Champions - detikSport

Madrid - Juergen Klopp tentu mendapat banyak ucapan selamat usai Liverpool menjuarai Liga Champions. Salah satu orang yang paling awal meneleponnya adalah Pep Guardiola.

Klopp akhirnya meraih trofi pertamanya bersama Liverpool usai kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Liverpool disumbang penalti Mohamed Salah dan Divock Origi.

Klopp juga menyudahi rekor buruknya selalu kalah di enam laga final terakhir dalam kariernya. Sementara Liverpool juga menyudahi puasa panjang trofi di kompetisi ini setelah terakhir menjuarainya pada 2005.

Keberhasilan ini tentu membuat banyak orang kagum dengan kerja luar biasa Klopp selama hampir empat tahun menangani Liverpool. Ucapan selamat pun mengalir, salah satunya dari Guardiola yang notabene rival Klopp di Premier league.

"Ngomong-ngomong, belum lama saya habis bicara dengan Pep Guardiola di telepon. Asal Anda tahu saja, Kepala Fisioterapis kami (Lee Nobes) bekerja di Manchester City awal musim ini... tapi dia ingin menjuarai Liga Champions! Tidak, itu cuma bercanda," ujar Klopp dalam sesi jumpa pers usai laga final.

Klopp memang gagal mengadang Guardiola yang berhasil jadi juara Liga Inggris lagi bersama Manchester City. Liverpool jadi runner-up dengan 97, hanya selisih satu angka dari City sebagai juara.

Tapi, keduanya sudah berjanji akan memberikan persaingan yang lebih panas lagi musim depan, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

"Kami sudah janji akan saling bersaing lagi musim depan. Kami akan berusaha mengincar seluruh trofi yang ada dan kita lihat saja seperti apa hasilnya," sambungnya seperti dikutip TalkSPORT.

(mrp/pur)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4576139/cerita-pep-telepon-klopp-usai-liverpool-juara-liga-champions

2019-06-04 08:02:17Z
52781644133003

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Cerita Pep Telepon Klopp Usai Liverpool Juara Liga Champions - detikSport"

  1. Admin izin promo ya^^
    Sb0b3t, M4xb3t, L1v3 c4s1n0 , $4bun9 @yam, T093L, dll
    minimal dp/wd 50rb.. ayo daftar (7ACD8560 & Whatsapp +855 979 542 957)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.