Search

Espargaro Kagum dengan Kecepatan Rins di MotoGP Argentina 2019 - Okezone

SANTIAGO DEL ESTERO – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, memberikan pujian terhadap performa salah satu rider Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, pada seri kedua MotoGP musim 2019 di Argentina. Espargaro mengakui sangat terkesan dengan kecepatan Rins di MotoGP Argentina 2019.

Sebagaimana diketahui, Rins memang berhasil tampil luar biasa di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, pada Senin 1 April 2019 dini hari WIB. Bagaimana tidak, Rins berhasil menutup balapan pada MotoGP Argentina 2019 dengan berada di posisi kelima.

BERITA TERKAIT +

Alex Rins

Performa menjanjikan Rins itu pun dapat pujian dari Espargaro yang memang sempat berduel sengit untuk memperebutkan posisi delapan di MotoGP Argentina 2019. Namun Rins berhasil memenangkan pertarungan itu, dan bahkan meninggalkan Espargaro di belakangnya.

Baca Juga: Aleix Espargaro Kecewa Hanya Finis Ke-9 di MotoGP Argentina 2019

Ya, Rins pun berhasil finis di posisi kelima, sementara Espargaro harus puas hanya menempati posisi kesembilan di MotoGP Argentina 2019. Posisi kedelapan sendiri berhasil ditempati oleh pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Aleix Espargaro

“Ini balapan yang menarik bagi saya pribadi, terutama ketika saya mencoba untuk melewati Rins yang berada di depan. Saya beberapa kali merasa bahwa bisa melewatinya. Tapi kecepatannya di balapan kali sangat sulit untuk digapai,” jelas Espargaro, seperti dirangkum dari Speedweek, Senin (1/4/2019).

“Pada saat saya berhasil mendekatinya, ia mampu kembali menjauh dan akhirnya benar-benar meninggalkan saya untuk berada di posisi lebih jauh. Ya, itu memang membuat saya jengkel karena saya sangat berharap bisa finis di depannya,” tuntasnya.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)


https://sports.okezone.com/read/2019/04/01/38/2037715/espargaro-kagum-dengan-kecepatan-rins-di-motogp-argentina-2019

2019-04-01 07:20:00Z
52781538191791

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Espargaro Kagum dengan Kecepatan Rins di MotoGP Argentina 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.