Search

Mohamed Salah Cadangan pada Duel Mesir Lawan Uruguay

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang timnas Mesir Mohamed Salah tidak dimainkan pelatih Hector Cuper sejak menit awal saat melawan Uruguay di Stadion Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6).

Mantan pelatih Valencia dan Inter Milan itu memilih memainkan Marwan Mohsen di barisan depan, lalu Amr Warda, Abdallah Elsaid, dan Mahmoud Trezeguet di lini kedua.

Menurut laporan Bleacher Report, Mohamed Salah berada di bangku cadangan untuk pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2018.

Sebelumnya pelatih Hector Cuper menyatakan penyerang Liverpool itu akan bermain melawan Uruguay. Hanya saja, Salah masih belum mungkin untuk dimainkan sejak awal atau selama 90 menit penuh.


Salah yang kini berusia 26 tahun bisa dimainkan pada pertengahan atau menit-menit akhir untuk menentukan atau mengubah hasil pertandingan.

Mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu mengalami cedera bahu dalam pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, 26 Mei.

Saat itu Salah terjatuh saat berduel dengan bek Madrid Sergio Ramos. Tubuh Salah yang tertindih Ramos membuat mantan pemain FC Basel tersebut mengalami cedera di bagian bahu kiri.

Salah sempat menangis saat meninggalkan lapangan. Namun, penyembuhan yang maksimal membuat Salah bisa pulih tepat waktu dan bisa dimainkan pada pertandingan pertama timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Susunan Starter Timnas Mesir vs Uruguay:

Kiper: Mohamed Elshenawy
Belakang: Ahmed Fathy, Aly Gabr, Ahmed Hegazy, Mohamed Abdelshafy
Tengah: Amr Warda, Mohamed Elneny, Tarek Hamed, Abdallah Elsaid, Mahmoud Treziguet
Depan: Marwan Mohsen (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mohamed Salah Cadangan pada Duel Mesir Lawan Uruguay : https://ift.tt/2lddBoM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mohamed Salah Cadangan pada Duel Mesir Lawan Uruguay"

Post a Comment

Powered by Blogger.