Search

Menu Lebaran Idul Fitri 2018 Bintang Sepak Bola Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah bintang sepak bola Indonesia tidak ketinggalan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2018 dengan beragam menu khas lebaran.

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman merayakan hari pertama lebaran di Jakarta bersama keluarga. Hari kedua, pemain berusia 36 tahun tersebut berencana pergi ke Bandung untuk berkunjung ke rumah sang ayah.

"Menu lebaran biasalah opor, dan itulah yang dirindukan ketika lebaran," kata Maman.

Maman juga berencana untuk membagikan angpau kepada saudara-saudara dan para tetangga. Ia pun berharap semua dapat kembali ke fitri saat hari lebaran.
Menu Lebaran Idul Fitri 2018 Bintang Sepak Bola IndonesiaAdam Alis merindukan semur jengkol dan tape sebagai saat lebaran nanti. (CNN Indonesia/Ranny Virginia Utami)
"Harapan saya di hari lebaran ini bisa menghapus segala rasa dendam dan dosa-dosa. Semoga pikiran lebih jernih dan berprasangka baik kepada orang," katanya menambahkan.

Gelandang Sriwijaya FC Adam Alis juga pulang kampung ke rumah istri kakaknya di Garut. Pemain berusia 24 tahun itu akan berada di sana sampai empat hari setelah lebaran, sebelum kemudian kembali berlatih di lapangan.

Menu Lebaran Idul Fitri 2018 Bintang Sepak Bola Indonesia
"Saya punya keponakan yang masih kecil, saya kasih angpau yang sudah saya siapkan. Harapan saya semua keluarga kumpul bersama," ucap Adam.

Lebih lanjut, Adam mengungkapkan menu andalan di hari lebaran yang ditunggu-tunggu pemain 24 tahun tersebut.

"Ada semur jengkol dan tape ketan. Makanan khas [lebaran]," ucapnya melanjutkan.

Cristian Gonzales akan bagi-bagi angpau ketika Hari Raya Idul Fitri 2018.Cristian Gonzales akan bagi-bagi angpau ketika Hari Raya Idul Fitri 2018. (Dok. Madura United)
Sementara itu, penyerang PSS Sleman Cristian Gonzales akan berlebaran di Jawa Tengah. Hal ini disampaikan istri Gonzales, Eva Nurida Siregar.

"Biasanya kan kami lebaran di Bali, kali ini mau di Yogyakarta saja. Yang penting nanti masak ketupat, kari, dan pasti bagi-bagi angpau," ujar Eva.

Liga 1 yang sudah memasuki pekan ke-14 akan kembali bergulir setelah lebaran, tepatnya pada 6 Juli mendatang. Sedangkan kompetisi Liga 2 kembali digulirkan pada 3 Juli. (sry/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menu Lebaran Idul Fitri 2018 Bintang Sepak Bola Indonesia : https://ift.tt/2taWPKF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menu Lebaran Idul Fitri 2018 Bintang Sepak Bola Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.