Search

MU Permanenkan Solskjaer Sebelum Laga Kontra Watford? - detikSport

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer segera berstatus sebagai manajer permanen Manchester United. Penunjukan Solskjaer kemungkinan dilakukan secepat-cepatnya pada Jumat (29/3).

Itu artinya Solskjaer akan menandai debutnya sebagai manajer permanen MU saat melakoni pertandingan Liga Inggris melawan Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3) malam WIB.

Dilansir Mirror, MU disebutkan ingin segera menyudahi ketidakpastian seputar posisi Solskjaer sehingga dia bisa merencanakan untuk musim depan.


Manajer asal Norwegia itu mendulang sukses sejak diangkat menjadi caretaker, menggantikan Jose Mourinho yang diberhentikan pada Desember 2018.
Bersama Solskjaer, MU telah meraih 14 kemenangan dengan dua hasil seri dan cuma tiga kekalahan di seluruh kompetisi. Eks pemain berjuluk the Baby Faced Assasin itu telah meyakinkan bos-bos Setan Merah untuk tidak mengejar manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino di musim panas.

Solskjaer juga dikabarkan telah menyerahkan daftar pemain incarannya kepada klub. Menurut Evening Standard, ada tiga pemain yang diharapkan Solskjaer bisa diboyong ke Manchester.

Mereka adalah winger Jadon Sancho (Borussia Dortmund), bek tengah Kalidou Koulibaly (Napoli), dan pemain tengah Bruno Fernandes (Sporting CP). Sancho diyakini menjadi target utama Solskjaer. (rin/nds)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4485974/mu-permanenkan-solskjaer-sebelum-laga-kontra-watford

2019-03-27 11:09:19Z
52781530365400

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Permanenkan Solskjaer Sebelum Laga Kontra Watford? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.