Search

Ingin Kalahkan Barcelona? Giggs Tawarkan Saran untuk MU - Bola.net

Bola.net - Hasil undian yang menunjukkan nama Barcelona membuat legenda Manchester United, Ryan Giggs, teringat aka kenangan manis di Nou Camp dulu. Soal cara untuk lolos, ia menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk kembali mengenakan sepatunya.

Manchester United berhadapan dengan Barcelona pada perempat final Liga Champions musim ini. Tentu saja itu bukanlah laga yang mudah, sebab skuat besutan Ernesto Valverde tersebut sedang dalam kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir ini.

The Red Devils sendiri juga sedang dalam keadaan terbaik, terlebih setelah kedatangan Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho di bulan Desember 2018 lalu. Makanya, belum ada yang bisa memberikan prediksinya soal duel kedua klub raksasa Eropa tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/champions/ingin-kalahkan-barcelona-giggs-tawarkan-saran-untuk-mu-714559.html

2019-03-20 16:30:00Z
52781518600351

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Ingin Kalahkan Barcelona? Giggs Tawarkan Saran untuk MU - Bola.net"

  1. Berbagai Bonus Menarik Dapat Kalian Dapatkan dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Penasaran? Ingin Coba? Takut Di PHP? Buktikan langsung Dengan Bergabung Bersama Kami P0kerayam. Rasakan Keseruan Judi Kartu Yang Didukung Oleh Server Terbaik Indonesia Dan Bonus Berlimpah Tanpa Syarat Yang Merugikan member.

    DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    hubungi Kami Langsung saja
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    ReplyDelete

Powered by Blogger.