Search

Maroko Tim Pertama yang Tersingkir di Piala Dunia 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Maroko gagal melanjutkan persaingan di Piala Dunia 2018 setelah menjadi tim pertama yang tersingkir dari fase penyisihan grup.

Medhi Benatia dan kawan-kawan 'masuk kotak' setelah kalah 0-1 dari Portugal. Adalah penyerang bintang A Selecao das Quinas Cristiano Ronaldo yang mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Maroko di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6).

Penyerang Real Madrid itu mencetak gol cepat saat laga baru dimulai empat menit lewat tandukan keras menyambut umpan silang Joao Moutinho.

Tak pelak, Maroko sudah pasti tersingkir karena hanya tim itu yang mengalami dua kali kekalahan atau tanpa satu poin pun di Grup B. Pada laga perdana, Singa Atlas juga kalah 0-1 dari Iran.
Maroko Tim Pertama Tersingkir di Piala Dunia 2018Maroko menelan kekalahan 0-1 dari Portugal. (REUTERS/Christian Hartmann)
Dalam laga melawan Iran, Maroko kalah karena gol bunuh diri pemain cadangan mereka, Aziz Bouhaddouz saat laga sudah memasuki lima menit tambahan waktu.

Apapun hasil antara Iran melawan Spanyol tidak berpengaruh lagi terhadap peluang Maroko. Tim asal Afrika Utara tersebut sudah dipastikan gagal ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Maroko Tim Pertama yang Tersingkir di Piala Dunia 2018
Maroko sebenarnya bukan satu-satunya tim yang meraih dua kali kekalahan di fase grup. Ada pula Mesir yang juga kalah dua kali di Grup A.

Kendati demikian, Mohamed Salah dan kawan-kawan tetap berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia meski amat tipis. Saat ini Mesir dan Arab Saudi sama-sama belum meraih satu poin pun.

Sementara Arab Saudi bakal melakoni laga kedua menghadapi Uruguay yang saat ini masih mengantongi tiga poin dalam satu kali penampilan. Jika La Celeste menang atas The Green Falcons dan Uruguay sudah pasti tersingkir. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Maroko Tim Pertama yang Tersingkir di Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2M6YfNR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maroko Tim Pertama yang Tersingkir di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.