Search

Torehan Buruk Arsenal saat Tandang Berlanjut - detikSport

Liverpool - Arsenal menuai kekalahan dalam lawatan ke markas Everton di lanjutan Liga Inggris. Torehan buruk The Gunners saat laga tandang pun berlanjut.

Saat menjalani laga di Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB, Arsenal kalah 0-1 dari The Toffees. Phil Jagielka yang menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Dengan kekalahan ini, Arsenal sudah menelan tujuh kekalahan dalam 11 pertandingan tandang di semua kompetisi dalam data yang dilansir oleh Opta.


Lebih buruknya lagi, Arsenal belum pernah mencatatkan clean sheet dalam laga tandang musim ini. Catatan itu sama dengan yang dibukukan tim Divisi Championsip, Ipswich Town.

Berikut ini data-fakta Opta laga Arsenal melawan Everton.

- Arsenal menelan tujuh kekalahan dalam 11 pertandingan tandang di semua ajang. Laga lainnya selesai dengan catatan dua kali menang dan dua kali imbang.

- Everton sudah memenangi tiga laga Premier League secara berurutan dengan rekor tanpa kebobolan. Catatan ini yang pertama kali sejak Januari 2017.

- Pemain Arsenal, Soktratis Papastathopoulos, sudah menerima 10 kartu kuning musim ini. Catatan itu cuma kalah dari Patrick Vieira dan Shkodran Mustafi. Vieira menerima 11 kartu kuning pada 1996/1997, Mustafi membukukannya pada 2016/2017.

- Phil Jagielka menjadi pencetak gol tertua di Liga Inggris musim ini. Dia mencatatkan namanya di papan skor pada usia 36 tahun 233 hari. Hanya Richard Gough, pemain tertua yang pernah mencetak gol untuk Everton, dia membobol gawang Southampton pada Agustus 1999, di usai 37 tahun 138 hari.

- Arsenal belum pernah mencatatkan clean cheet di laga tandang musim ini. Di empat kasta teratas Liga Inggris, Ipswich Town, yang berlaga di Championship Division, mempunyai catatan sama dengan Arsenal.

- Pemain Everton, Gylfi Sigurdsson, melakukan tujuh percobaan saat melawan Arsenal. Sama dengan total percobaan The Gunners di sepanjang pertandingan.

- Everton memenangi dua pertandingan terakhir melawan tim big six. Sebelumnya, mereka membutuhkan 41 pertandingan untuk memetik dua kemenangan melawan tim enam besar, rinciannya 2 menang, 14 imbang, dan 25 kali kalah.

(cas/din)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4500549/torehan-buruk-arsenal-saat-tandang-berlanjut

2019-04-07 17:12:25Z
52781546588998

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Torehan Buruk Arsenal saat Tandang Berlanjut - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.