Search

Dua Pemain Timnas Indonesia U-23 Dipuji Pelatih Thailand

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Jumat, 01/06/2018 14:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Asisten pelatih timnas Thailand U-23, Naruephon Kaenson, memuji dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-23 Victor Igbonefo dan penyerang Beto Goncalves usai pertandingan persahabatan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/6) malam.

Timnas Thailand U-23 menang atas Timnas Indonesia U-23 2-1 pada laga di Stadion PTIK. Igbonefo dan Beto yang merupakan dua pemain senior dipercaya pelatih Luis Milla untuk menjadi starter di laga persahabatan tersebut.

"Nomor empat [Igbonefo] dan sembilan [Beto] adalah dua pemain Timnas Indonesia yang paling menonjol," kata Kaenson usai pertandingan di Stadion PTIK.

Igbonefo yang dipasangkan dengan Bagas Adi Nugroho pada laga persahabatan melawan Timnas Indonesia U-23 gagal mencegah Thailand mencetak dua gol lewat Sansern Limwatthana dan Tanasith Siripala. Sementara Beto menciptakan assist yang berujung dengan gol Septian David Maulana.
Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Thailand pada laga persahabatan di Stadion PTIK.Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 dari Thailand pada laga persahabatan di Stadion PTIK. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kaenson secara keseluruhan memuji penampilan Timnas Indonesia U-23 meski kalah dari Thailand. Kaenson juga menyadari timnas Thailand U-23 masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibenahi sebelum kembali melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Pakansari, Minggu (3/6).
Dua Pemain Timnas Indonesia U-23 Dipuji Thailand
"Kami melakukan sedikit kesalahan yang mesti diperbaiki mendatang, dan saya pikir lapangan di PTIK ini mempengaruhi permainan kami. Lapangan di sini tidak sebagus [Stadion] Pakansari, tapi tak masalah," ucap Kaenson.
Victor Igbonefo memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia U-23 saat melawan Thailand.Victor Igbonefo memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia U-23 saat melawan Thailand. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sementara itu bek timnas Thailand U-23, Suriya Singmui, menilai Timnas Indonesia U-23 bermain lebih bagus dari yang dia perkirakan sebelumnya.

"Kami menanti pertandingan selanjutnya melawan Timnas Indonesia," ucap Singmui.

Laga persahabatan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand merupakan upaya kedua tim dalam mempersiapkan diri jelang tampil di Asian Games 2018. (har/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dua Pemain Timnas Indonesia U-23 Dipuji Pelatih Thailand : https://ift.tt/2kCNgQK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pemain Timnas Indonesia U-23 Dipuji Pelatih Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.