Search

Ronaldo: Liverpool Seperti Real Madrid Empat Tahun Lalu

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 24/05/2018 00:08 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyebut kondisi Liverpool saat ini mirip Los Blancos empat musim lalu.

Liverpool berhasil lolos ke babak final setelah sebelumnya tidak terlalu diunggulkan di ajang Liga Champions. Berbeda halnya dengan Real Madrid yang memang jadi juara di dua edisi terakhir.


"Liverpool layak mendapatkan respek. Kami tak akan menganggap ini sebagai sebuah hal yang mudah. Mereka layak berada di final," ucap Ronaldo seperti dikutip dari AS.

Ronaldo bahkan menyebut Liverpool punya kemiripan dengan Real Madrid beberapa musim lalu ketika Trio BBC (Benzema-Bale-Cristiano Ronaldo) tengah dalam kondisi terbaik.
Cristiano Ronaldo yakin Real Madrid tak akan meremehkan Liverpool di laga final.Cristiano Ronaldo yakin Real Madrid tak akan meremehkan Liverpool di laga final. (Foto: REUTERS/Juan Medina)
Namun terlepas dari hal itu, Ronaldo yakin bahwa Real Madrid bisa mengatasi Liverpool di laga puncak nanti.

"Mereka mengingatkan saya pada sosok Real Madrid 3-4 tahun lalu. Tiga pemain depan mereka sangat cepat. Mereka begitu bertenaga saat menyerang."

"Tetapi Real Madrid lebih baik. Kami harus bermain di level kami, tentunya juga harus dengan rasa respek terhadap lawan," kata pemain asal Portugal ini.

Cristiano Ronaldo mengakui kehebatan trio lini serang Liverpool.Cristiano Ronaldo mengakui kehebatan trio lini serang Liverpool. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
Ronaldo menyatakan timnya punya tradisi untuk terus menjaga nama besar Real Madrid. Karena itu CR7 yakin timnya tak akan lengah hanya karena Real Madrid selalu jadi juara Liga Champions di dua musim terakhir plus status mereka sebagai pemilik gelar terbanyak Liga Champions.
"Seorang pemain harus terus termotivasi. Kami tidak bisa bersantai di klub ini, terlebih di kompetisi ini."
Ronaldo: Liverpool Seperti Real Madrid Empat Tahun Lalu
"Liga Champions sudah erat hubungannya dengan Real Madrid sejak zaman Gento dan Di Stefano. Kami merasakan hal itu sebagai pemain. Saya ingin tampil bagus di hari Sabtu. Saya berharap mencetak gol namun yang terpenting adalah tim bisa menang dan masuk dalam sejarah," ujar Ronaldo. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo: Liverpool Seperti Real Madrid Empat Tahun Lalu : https://ift.tt/2IFK3yk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo: Liverpool Seperti Real Madrid Empat Tahun Lalu"

Post a Comment

Powered by Blogger.