Search

Indonesia Hadapi Thailand di Perempat Final Piala Uber

LAPORAN DARI BANGKOK

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Kamis, 24/05/2018 01:21 WIB

Bangkok, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia berhadapan dengan tuan rumah Thailand di perempat final Piala Uber 2018 yang akan digelar Kamis (24/5), di Stadion Impact Arena, Bangkok.

Greysia Polii dan kawan-kawan dijadwalkan bakal melakoni laga perempat final Piala Thomas menghadapi Thailand pada pukul 14.00 WIB.

Tim asuhan Minarti Timur langsung menghadapi lawan yang cukup berat karena berstatus sebagai runner-up Grup D. Indonesia tak berhasil menjadi juara grup setelah kalah 2-3 dari tim China di grup yang sangat berat tersebut.


Indonesia hanya mampu merebut dua poin dari sektor tunggal yakni berkat kemenangan Gregoria Mariska dan Ruselli Hartawan pada laga pamungkas Grup D tersebut.
Indonesia Hadapi di Perempat Final Piala Uber
Gregoria mampu mengalahkan Gao Fangjie dua set langsung dengan skor 23-21 dan 21-16. Sementara kemenangan satu lagi diraih oleh Ruselli setelah menekuk peraih dua kali medali emas Olimpiade, Li Xuerui, dalam tiga set dengan skor 15-21, 21-19, dan 21-18.
Gregoria Mariska menjadi satu dari dua tunggal putri yang menyumbang poin saat menghadapi China. (Gregoria Mariska menjadi satu dari dua tunggal putri yang menyumbang poin saat menghadapi China. (Foto: Dok. PBSI)
Dua sektor ganda Indonesia tak mampu menyumbang poin. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kalah 13-21, dan 19-21. Sedangkan ganda kedua Indonesia, Della Desitara Haris/Rizki Amelia Pradipta, kalah 16-21 dan 16-21. Satu lagi kekalahan juga dialami Fitriani yang merupakan tunggal pertama Indonesia di laga itu. Ia kalah dalam dua set langsung dari tunggal unggulan China, Chen Yufei dengan skor 10-21 dan 15-21.

Indonesia sebelumnya menang atas Malaysia 3-2 dan mengalahkan Prancis 5-0. Sedangkan China menekuk Malaysia 4-1 dan Prancis 5-0 sebelum mengaklukkan Indonesia 3-2.

Perempat Final Piala Uber 2018
Jepang vs China Taipei
Korea Selatan vs Kanada
Thailand vs Indonesia
China vs Denmark (lav)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Indonesia Hadapi Thailand di Perempat Final Piala Uber : https://ift.tt/2KPi63o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Hadapi Thailand di Perempat Final Piala Uber"

Post a Comment

Powered by Blogger.