Search

Ronaldo Diklaim Kembali ke MU, Pogba ke Juventus

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diklaim sedang mempertimbangkan kembali ke Manchester United. Sementara Paul Pogba juga ingin balik memperkuat Juventus.

Manchester Evening News melansir, media Spanyol Diario Gol menyebut penyerang asal Portugal tersebut saat ini sedang memikirkan kemungkinan untuk balik ke MU, klub yang pernah ia bela selama enam tahun.

Menurut laporan media Spanyol, Real Madrid enggan menawarkan sebuah kontrak baru kepada Ronaldo. Pemain berusia 33 tahun tersebut lantas membuka peluang bagi klub lain untuk meminangnya.

Ronaldo dilaporkan mendambakan sebuah kontrak baru dengan bayaran yang sama seperti Lionel Messi dan Neymar. Merujuk data Transfermarkt, saat ini nilai jual peraih lima gelar Ballon d'Or ini sudah mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.
Cristiano Ronaldo mengawali karier emasnya bersama Manchester United.Cristiano Ronaldo mengawali karier emasnya bersama Manchester United. (AFP PHOTO / STEVE PARKIN)
Manajer MU Jose Mourinho pun dikabarkan tengah mencari formula yang tepat untuk timnya. Ia akan memanfaatkan bursa transfer musim panas agar Setan Merah bisa meraih gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions musim depan.

Mourinho diklaim ingin menuntaskan urusan transfer pemain sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Namun, manajer berusia 55 tahun tersebut punya pengecualian untuk seorang Ronaldo. Ia bersedia menunggu mantan anak didiknya itu.

Ronaldo pindah ke Real Madrid dari MU pada musim 2009/2010. Ketika itu nilai transfernya yang mencapai ‎£80 juta atau sekitar Rp1,5 triliun sekaligus rekor transfer termahal kala itu.

Sementara itu, gelandang pengatur serangan MU Paul Pogba justru dikabarkan ingin kembali ke Juventus, klub yang melambungkan namanya.

Paul Pogba diklaim ingin kembali ke Juventus.Paul Pogba diklaim ingin kembali ke Juventus. (REUTERS/Russell Cheyne)
Surat kabar Italia, Tuttosport, mengklaim peluang Pogba kembali ke Turin terbuka lebar lantaran frustrasi dengan kariernya di Old Trafford. Juventus, diklaim bakal segera melakukan pendekatan kepada MU untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu. Pogba memperkuat MU di tingkat senior pertama kali pada 2011 selama satu musim. Gelandang asal Perancis ini kemudian pindah ke Juventus pada 2012-2016, sebelum akhirnya kembali lagi ke Old Trafford.

Musim ini, Pogba hanya mencetak enam gol dengan sumbangan 12 assist dalam 2.879 menit pertandingan. Ia sempat menjadi penghangat bangku cadangan karena cekcok dengan Mourinho. (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Diklaim Kembali ke MU, Pogba ke Juventus : https://ift.tt/2ILryo3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Diklaim Kembali ke MU, Pogba ke Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.