Search

Beto Goncalves Resmi Masuk Skuat Timnas Indonesia vs Thailand

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker naturalisasi asal Brasil, Beto Goncalves, resmi dipanggil ke skuat Timnas Indonesia untuk laga uji coba menghadapi Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni mendatang.

Melalui Twitter resmi klub, manajemen Sriwijaya FC mengumumkan tiga pemainnya akan berjuang membela Timnas Indonesia pada laga persahabatan melawan Thailand. Satu di antaranya adalah Beto Goncalves.

"Ahamdullilah! Beto Goncalves akhirnya resmi di panggil ke timnas indonesia u-23 bersama dengan Teja Paku Alam dan Zulfiandi untuk laga uji coba melawan thailand u-23, pada tgl 31 mei & 4 juni nanti," demikian tulis manajemen SFC.

Nama Beto memang sudah sempat disebut akan menghiasi persiapan Timnas Indonesia jelang Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018. Keputusan ini diambil seiring dengan performa lini depan Garuda yang kurang memuaskan di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.
Beto Goncalves sudah berusia 37 tahun.Beto Goncalves sudah berusia 37 tahun. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry yang menghuni lini depan Timnas Indonesia di Anniversary Cup dianggap belum memenuhi ekspektasi pelatih Luis Milla.

Sebelumnya, Beto memang mengakui sudah berkomunikasi dengan asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. Namun, ia tak mau gegabah karena belum ada pengumuman resmi dari PSSI.

Beto Resmi Masuk Skuat Timnas Indonesia vs Thailand
Sekretaris SFC Muhammad Haris juga membenarkan status Beto di Timnas Indonesia. Manajemen dengan senang hati akan melepas Beto meski sedikit mengurangi kekuatan tim.

"Betul Beto dipanggil Timnas Indonesia. Alhamdulillah salah satu alasan kami menaturalisasi memang sebagai alternatif jika timnas butuh striker lokal. Istrinya juga berasal dari Indonesia dan dua anaknya lahir di Indonesia," kata Harris kepada CNNIndonesia.com, Kamis (24/5) malam.

"Sebetulnya agak berat karena sesuai arahan pak presiden klub SFC Dodi Reza Alex untuk negara harus diserahkan. Rencananya dia akan ikut pemusatan latihan 30 Mei hingga 4 Juni."

Selain Beto, ada sejumlah pemain yang juga santer dikabarkan yang akan dipanggil. Mereka adalah Greg Nwokolo, Boaz Solossa, dan Riko Simanjuntak. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Beto Goncalves Resmi Masuk Skuat Timnas Indonesia vs Thailand : https://ift.tt/2J7fS2w

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beto Goncalves Resmi Masuk Skuat Timnas Indonesia vs Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.