Search

Marcus Komentari Gaya Tengil Kevin Saat Lawan Malaysia

Piala Thomas 2018

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Kamis, 24/05/2018 22:45 WIB

Bangkok, CNN Indonesia -- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kerap tampil mencuri perhatian dengan gaya tengil yang diperlihatkan dalam sebuah pertandingan.

Kevin beberapa kali menunjukkan lagak yang membuat panas lawan ketika berhasil meraih poin dalam laga perempat final Piala Thomas 2018 ketika menghadapi Malaysia.

Dalam laga ganda pertama menghadapi Goh V Shem/Tan Wee Kiong, ganda putra nomor satu dunia itu meraih kemenangan 21-19, 20-22, dan 21-13.

Menurut Marcus, perilaku sang partner hanya untuk merontokkan mental lawan di dalam lapangan.
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi andalan pelatnas PBSI di sektor ganda putra.Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi andalan pelatnas PBSI di sektor ganda putra. (CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama)
"Cuma di lapangan saja, kalau di luar tak masalah. Kalau di lapangan kan semua musuh, jadi kami pastilah melakukan yang terbaik. Saya juga tahu Kevin tidak ada maksud untuk menghina [pemain lawan]. Kami hanya mencoba menikmati permainan dan memang mainnya enjoy," ujar Marcus setelah pertandingan perempat final Piala Thomas 2018.

"Saya percaya dia [Kevin tidak bertindak di luar batas] karena saya sudah lama main sama dia. Jadi, saya sudah tahu sifatnya," sambung pemain yang dipasangakan dengan Kevin sejak 2015.

Marcus Anggap Gaya Tengil Kevin Tak Melewati Batas
Di luar sikap Kevin yang mengundang kontroversi, Marcus menilai keberhasilan menyumbang poin untuk Indonesia di perempat final Piala Thomas 2018 menandai perbaikan penampilan dirinya dan Kevin yang mengalami kekalahan ketika menghadapi Thailand. "Musuhnya [pasangan Malaysia] juga enggak gampang, mereka main bagus sehingga memang seru dari set pertama dan kedua. Set ketiga mungkin kami lebih enak dari awal menekannya sehingga dapat feeling mainnya di set ketiga," ujar Marcus.

"Permainan kami juga cukup baik dibandingkan pertandingan pertama (kalah dari Thailand). Hari ini cukup bisa mengerti cara mainnya," tukas pebulutangkis 27 tahun itu. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marcus Komentari Gaya Tengil Kevin Saat Lawan Malaysia : https://ift.tt/2IO6Pje

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus Komentari Gaya Tengil Kevin Saat Lawan Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.