Search

Luis Milla Puas dengan Performa Tiga Pemain Senior Timnas

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla mengaku puas dengan permainan tiga pemain senior yang tampil dalam pertandingan lawan Thailand U-23 di Stadion PTIK pada Kamis (31/5).

Tiga pemain senior tersebut adalah Victor Chukwuekezie Igbonefo sebagai bek, Alberto Goncalves Da Silva sebagai penyerang, dan Riko Simanjuntak sebagai gelandang.

"Pertandingan tadi ada konklusi yang baik, kami banyak ciptakan peluang. Kami cetak gol, tapi musuh sangat bagus dan kuat. Saya senang jumlah peluang yang kami ciptakan banyak," kata Milla usai pertandingan dalam konferensi pers.


Dalam pertandingan tersebut, Indonesia kalah dengan skor 1-2. Satu-satunya gol dari skuat Merah Putih dicetak Septian David Maulana pada menit ke-48.

Lebih lanjut, Milla mengatakan Timnas Indonesia U-23 ke depan mesti memperbaiki pendekatan dalam bertanding di lapangan.

"Yang harus kami koreksi adalah cara bertahan dan kontrol pertandingan. Termasuk ketika imbang, kami tidak boleh membiarkan lawan counter attack seperti tadi. Kesimpulannya adalah pendekatan pertandingan yang harus dikoreksi," ucap pelatih asal Spanyol ini.


Sementara itu, Goncalves atau yang akrab disapa Beto mengaku senang bisa bermain dengan Timnas Indonesia. Ia bangga dapat mengemban lambang Garuda di dadanya.

Kendati sedih Timnas Indonesia U-23 kalah dari Thailand U-23, Beto mengaku sudah berusaha dan bekerja keras bersama para rekannya.

"Kami banyak peluang tapi tak cetak gol, sedangkan Thailand sedikit peluang namun berakhir positif (gol). Kami harus lebih fokus dan tenang untuk penyelesaian akhir," ujar pemain naturalisasi itu. (agi/agi)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Milla Puas dengan Performa Tiga Pemain Senior Timnas : https://ift.tt/2J3AYj7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Puas dengan Performa Tiga Pemain Senior Timnas"

Post a Comment

Powered by Blogger.