Search

Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar

Jun Mahares, CNN Indonesia | Rabu, 23/05/2018 18:51 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel sarat gengsi antara Persib Bandung vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5) malam, bisa disaksikan lewat live streaming.

Persib tentu berhasrat untuk meraih kemenangan di depan publik sendiri saat menjamu PSM. Apalagi raihan tiga poin bisa mengantar Maung Bandung melesat ke peringkat enam klasemen sementara.

Sejauh ini Persib menghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 11 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Persela Lamongan yang berada di posisi keenam mengemas 13 poin.

Sementara PSM kini bertengger di posisi kedua dengan torehan 17 poin. Kemenangan atas Persib bisa mengantar Juku Eja ke puncak sekaligus menggeser Persipura yang unggul produktivitas gol.
Ferdinand Sinaga pernah jadi idola di Persib Bandung.Ferdinand Sinaga pernah jadi idola di Persib Bandung. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pada Liga 1 musim lalu, baik Persib maupun PSM sama-sama meraih kemenangan di laga kandang. Persib berhasil mengalahkan PSM 2-1 di Bandung, namun PSM berhasil membalasnya dengan skor identik di Makassar.

Kendati demikian, Persib harus mengakui keunggulan PSM Makassar di Piala Presiden 2018. Persib kalah 0-1 lewat gol tunggal Bruce Djite pada menit ke-59.

Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar
Kekalahan ini membuat Persib tersingkir dari Grup A Piala Presiden 2018. Srwijaya FC dan PSMS Medan jadi dua tim yang lolos ke perempat final. Kali ini kedua tim akan kembali berhadapan di kompetisi teratas Liga 1 2018. Persib berpeluang membalas kekalahannya di turnamen pramusim atau sebaliknya PSM kembali sukses mempermalukan Persib di Bandung.

Duel sengit Persib vs PSM Makassar bisa Anda saksikan via link live streaming ini. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar : https://ift.tt/2LoShbV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar"

Post a Comment

Powered by Blogger.