Search

LeBron James Cetak Rekor di Playoff NBA

Jakarta, CNN Indonesia -- Small Forward Cleveland Cavaliers LeBron James berhasil melewati rekor field goals legenda Los Angeles Lakers (1977-1989) Kareem Abdul-Jabbar di babak playoff NBA.

Field Goals merupakan jumlah poin tembakan dua angka dan tiga angka yang dihasilkan seorang pemain. James yang bermain di babak playoff sejak 2006 mencatat 2368 poin, sementara jumlah poin Abdul-Jabbar adalah 2356.

King James memecahkan rekor ketika Cavs menjalani pertandingan keempat pada final wilayah timur. Dalam pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Senin (21/5), James yang menyumbang 44 poin membawa Cavs menang dengan skor 111-102.

Kemenangan Cavs membuat skor menjadi 2-2 dalam format best of seven.
LeBron James menjadi tulang punggung Cleveland Cavaliers untuk meraih gelar juara NBA 2018.LeBron James menjadi tulang punggung Cleveland Cavaliers untuk meraih gelar juara NBA 2018. (Ken Blaze-USA TODAY Sports)
"Saya berkerja keras hari demi hari, bekerja untuk pertandingan final setiap hari. Saya mencoba menempatkan kondisi terbaik saya seperti pra-musim," kata James usai pertandingan seperti yang dikutip dari The Washington Post pada Selasa (22/5).

"Jika kami bermain seperti pada saat gim ketiga dan gim keempat, kami akan memiliki peluang yang bagus untuk juara final Wilayah Timur," katanya menambahkan.
Gim kelima akan kembali berpindah ke markas Celtics, TD Garden pada 23 Mei mendatang. Sejauh ini baik Celtics maupun Cavaliers sama-sama mampu mengamankan dua laga kandang.
Sementara itu di final wilayah barat, Golden State Warriors mengalahkan Houston Rockets 126-85 pada gim ketiga di Oracle Arena pada Minggu (20/5) malam waktu setempat. Kemenangan Warriors di gim ketiga membuat tim asuhan pelatih Steve Kerr memimpin final Wilayah Barat dengan skor 2-1.

Guard Warriors, Stephen Curry, menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 35 poin. Gim selanjutnya final wilayah barat akan kembali dihelat di Oracle Arena pada 22 Mei mendatang. (nva/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya LeBron James Cetak Rekor di Playoff NBA : https://ift.tt/2IIS4i0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LeBron James Cetak Rekor di Playoff NBA"

Post a Comment

Powered by Blogger.