Search

Kepindahan Iniesta ke Kobe Akan Diumumkan Besok

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang internasional Spanyol Andres Iniesta hampir dipastikan berlabuh di klub papan atas Liga Jepang Vissel Kobe, dan akan segera diumumkan secara resmi pada Kamis (24/5).

Seperti dilansir Daily Mail yang mengutip, Mundo Deportivo, Iniesta dikabarkan sudah terbang ke Jepang pada Rabu (23/5). Konferensi pers peresmian Iniesta dilakukan sehari kemudian.

Iniesta sudah mengucapkan salam perpisahan pada laga terakhirnya bersama Blaugrana pada laga pamungkas La Liga Spanyol melawan Real Sociedad, Minggu (20/5).

Pemilik 674 pertandingan untuk Barcelona itu sebelumnya dikabarkan sudah membuat kesepakatan lisan dengan klub Liga Super China (CSL) Chongqing Lifan. Namun, belakangan memilih untuk merapat ke Kobe.

Kepindahan Iniesta ke Kobe tak terlalu mengejutkan. Sebab, pemilik klub tersebut, Hiroshi Mikitani adalah CEO Rakuten yang kini menjadi sponsor utama Barcelona.

Jika resmi gabung Kobe, Iniesta akan bekerja sama dengan mantan penyerang timnas Jerman, Lukas Podolski, yang sudah lebih dulu merapat sejak tahun lalu.

Liga Jepang memang kerap jadi pelabuhan para legenda Barcelona. Michael Laudrup juga pernah bermain untuk Kobe medio 1996-1997. Sementara Gary Lineker pernah memperkuat Nagoya Grampus.

Setelah resmi menandatangani kontrak dengan klub barunya, Iniesta langsung bergabung dengan skuat timnas Spanyol pada Senin depan untuk memulai persiapan menuju Piala Dunia 2018. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kepindahan Iniesta ke Kobe Akan Diumumkan Besok : https://ift.tt/2x6AGCq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepindahan Iniesta ke Kobe Akan Diumumkan Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.