Search

Dua Kali Blunder, Karius Disarankan Tinggalkan Liverpool

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Selasa, 29/05/2018 00:43 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Liverpool Jamie Carragher menyarankan kiper Loris Karius meninggalkan Anfield setelah melakukan dua blunder di final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid, Sabtu (26/5).

Menurut Carragher dua kesalahan yang dilakukan Karius sangat fatal. Karena membuahkan gol untuk lawan dan lebih parahnya lagi membuat Liverpool menelan kekalahan 1-3 serta gagal menjadi juara Liga Champions.

Secara tidak langsung Carragher yang satu kali membawa The Reds juara Liga Champions itu menilai Karius akan memiliki beban jika tetap bersama Liverpool.

"Akan ada banyak sorotan kepada Karius untuk melihat bagaimana dia menangani hal ini. Dia masih muda dan saya benar-benar merasa kasihan padanya," kata Carragher kepada Daily Telegraph dikutip dari Tribal Football.
Loris Karius akan memiliki beban berat jika tetap bertahan di Liverpool.Loris Karius akan memiliki beban berat jika tetap bertahan di Liverpool. (REUTERS/Andrew Boyers)
Seusai pertandingan final Liga Champions di Kiev, Carragher menjadi salah satu yang mendatangi Karius saat skuat Liverpool hendak memasuki lorong. Tidak saja menyalami kiper asal Jerman itu, tetapi Carragher juga memberikan pelukan sebagai bentuk motivasi kepadanya.
Dua Kali Blunder, Karius Disarankan Tinggalkan Liverpool
"Saya tidak akan mengkiritik dia setelah final. Kami semua memiliki pertandingan yang buruk dan hanya itu memalukan bahwa dia datang di pertandingan terbesar dalam hidupnya, pertandingan besar di klub sepak bola," ucap Carragher.
Jamie Carragher berharap Liverpool mendatangkan kiper baru.Jamie Carragher berharap Liverpool mendatangkan kiper baru. (Alex Morton)
Dengan kesalahan besar di pertandingan besar itu Karius diprediksi akan kesulitan menjalani karier di Liverpool ke depannya.

Selain itu Carragher juga berharap manajer Juergen Klopp bisa mendatangkan kiper baru untuk musim depan.

"Mungkin sulit baginya [untuk tetap di Liverpool] setelah ini. Apa pun yang terjadi di final tidak akan mengubah pandangan saya bahwa Liverpool membutuhkan seorang kiper," Carragher menuturkan. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dua Kali Blunder, Karius Disarankan Tinggalkan Liverpool : https://ift.tt/2J8yejD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Kali Blunder, Karius Disarankan Tinggalkan Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.