Search

PSMS Unggul 2-1 Atas Persija di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- PSMS Medan berhasil menutup babak pertama duel lawan Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) dalam lanjutan Liga 1 2018 dengan keunggulan 2-1.

Duel PSMS lawan Persija berlangsung keras sejak awal. Hal itu bisa dilihat dari dua kartu kuning yang hadir di 10 menit awal. Rezaldi Hehanusa dari Persija dan Firza Andika dari PSMS sama-sama mendapat kartu kuning.

Kedua tim coba bermain terbuka dan saling serang. Namun hingga 15 menit laga berjalan, belum ada peluang berarti yang didapat kedua tim.

Pada menit ke-16, Riko Simanjuntak punya peluang untuk membawa Persija unggul. Riko mendapat bola liar dan melepaskan tembakan keras mengarah ke gawang, tetapi kiper PSMS Abdul Rohim bisa membaca arah bola dengan baik.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-23. Berawal dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan PSMS, Riko mengirim bola ke kotak penalti. Rohit Chand menyambut umpan tersebut dengan tendangan voli yang mengarah ke pojok kiri gawang.

Pada menit ke-27, Firza mengancam gawang Persija lewat tendangan keras kaki kiri miliknya. Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa mampu meredam bola tersebut dengan baik.

PSMS terus menggempur pertahanan Persija. Sundulan Dilshod Sharofetdinov menyambut umpan sepak pojok belum berhasil mengarah ke gawang.

Saat babak pertama tersisa 10 menit, Rudi Widodo mendapat bola di kotak penalti, buah dari kesalahan lini belakang PSMS. Namun Rudi tidak bisa mengakhiri peluang itu dengan gol karena tendangannya melenceng di sisi kanan gawang.

Di menit ke-38, Rohit kembali mengejutkan lini belakang PSMS dengan kemunculannya di kotak penalti untuk menyambut umpan silang. Beruntung bagi PSMS, sundulan Rohit mengarah tepat ke pelukan Abdul Rochim.

Menit ke-42, PSMS akhirnya sukses menyamakan kedudukan. Striker Persija, Marko Simic melakukan gol bunuh diri. Sundulan Simic saat ia coba menghalau tendangan bebas Suhandi malah membuat bola mengarah masuk ke dalam gawang.

PSMS kemudian sukses berbalik unggul di menit ke-44 lewat Lobo. Lobo berhasil menyundul bola sepak pojok yang dilakukan oleh Firza. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan PSMS.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSMS Unggul 2-1 Atas Persija di Babak Pertama : https://ift.tt/2EpxEY1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSMS Unggul 2-1 Atas Persija di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.