Search

Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City akan menjamu Liverpoolpada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (10/4). Redaksi CNNIndonesia.com coba memberikan prediksi jalannya laga tersebut.

Liverpool datang ke kota Manchester dengan keunggulan 3-0 di leg pertama. Hal itu membuat The Reds ada di atas angin dalam perburuan tiket Liga Champions, namun Manchester City masih punya kesempatan memutarbalikkan keadaan. Berikut prediksi redaksi olahraga CNNIndonesia.com terkait duel Manchester City lawan Liverpool:

Manchester City Bisa Ciptakan Keajaiban (Haryanto Tri Wibowo)

Membalikkan defisit tiga gol bukan tugas mudah bagi Man City, tapi dengan skuat yang dimiliki Pep Guardiola, The Citizens bisa menciptakan keajaiban. Terlebih dengan kembali fitnya penyerang asal Argentina Sergio Aguero yang absen di laga pertama.

Man City harus bermain seperti saat dikalahkan Manchester United di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Tapi dengan lini belakang yang lebih disiplin dan lini depan yang lebih jeli di depan gawang.

Manchester City masih punya harapan lolos ke babak semifinal Liga Champions.Manchester City masih punya harapan lolos ke babak semifinal Liga Champions. (Reuters/Carl Recine)
Man City selalu telat panas dalam dua pertemuan terakhir melawan Liverpool. Selain itu The Citizens juga selalu dibuat frustrasi dengan permainan menekan dan ekstra bertahan Liverpool. Untuk mengatasinya, Man City harus menguasai bola lebih banyak dan sabar dalam membongkar pertahanan. Man City saya prediksi bisa membalikkan defisit tiga gol atau setidaknya memaksa adu penalti.

Man City Menang, Liverpool ke Semifinal (Surya Sumirat)

Mengejar defisit tiga gol menjadi misi sulit bagi Manchester City saat menjamu Liverpool di Stadion Etihad dalam leg kedua perempat final Liga Champions. Terlebih lagi, Liverpool sedang dalam performa bagus, meski baru saja diimbangi Erverton di kompetisi Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Tuan rumah Manchester City tengah terpuruk. Usai kalah 0-3 dari Liverpool di leg pertama, The Citizens kalah 2-3 dari rival sekota Manchester United, sekaligus membuat mereka gagal menjadi juara Liga Inggris di pekan lalu. Kondisi ini tentu menjadi tugas berat bagi manajer Man City Pep Guardiola.

Menghadapi tim dengan barisan menyerang mumpuni seperti Liverpool, Pep Guardiola membutuhkan lini belakang yang solid. Kembalinya Sergio Aguero bisa menjadi angin segar bagi Man City untuk pertandingan nanti. Man City pun bisa menang dengan selisih dua gol, tetapi Liverpool tetap melaju ke semifinal Liga Champions.

Liverpool Belum Aman (Nova Arifianto)

Kemenangan 3-0 di leg pertama tidak serta merta mengamankan langkah Liverpool karena Manchester City punya lini serang yang produktif. Lebih dari 100 gol telah dibuat The Citizens dan gawang Simon Mignolet pernah lima kali dibobol Manchester Biru di pertemuan pertama musim ini, September 2017.

Pendekatan gaya main serupa di leg pertama kemungkinan besar akan diterapkan Juergen Klopp untuk meredam agresivitas Man City.

Liverpool tak boleh menganggap remeh Manchester City.Liverpool tak boleh menganggap remeh Manchester City. (IFoto: Action Images via Reuters/Lee Smith)
Setelah dua kekalahan, Man City memiliki ambisi menggebu meraih hasil positif. Anak asuh Pep Guardiola mungkin dapat meraih kemenangan tetapi untuk meraih lebih dari empat gol bukan tugas yang mudah.

Manchester City Bertekad Curi Gol Cepat, Liverpool Tetap Lolos (Putra Permata Tegar Idaman)

Kekalahan 0-3 di leg pertama merupakan kekalahan yang memalukan bagi Manchester City. Tak hanya itu, Liverpool kini jauh diunggulkan untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Manchester City dalam posisi terjepit, namun mereka belum tersingkir dari Liga Champions.

The Citizens pasti akan menekan sejak menit pertama untuk mencuri gol cepat. Namun, Liverpool yang sudah unggul 3-0 pasti tak akan membuang tiket menuju babak semifinal yang sudah ada di depan mata.

Manchester City mungkin berhasil mengalahkan Liverpool, namun kemenangan mereka tak akan cukup menyingkirkan Liverpool karena hanya ada di angka 3-1.

Liverpool ada di atas angin berkat kemenangan 3-0 di leg pertama.Liverpool ada di atas angin berkat kemenangan 3-0 di leg pertama. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Liverpool Kalah, Tapi Masih Bisa Cetak Gol (Ahmad Bachrain)

Liverpool bakal menghadapi kemarahan Manchester City di Stadion Etihad setelah The Reds menghajar lawannya itu 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield. Tim arahan Pep Guardiola bakal membombardir pertahanan The Reds.

Man City benar-benar haus kemenangan setelah dua laga beruntun mengalami kekalahan. Selain dihajar Liverpool, The Citizens juga kalah 2-3 pada derby Manchester di Stadion Etihad pada laga Liga Primer Inggris.

Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Champions
Kevin de Bruyne dan kawan-kawan akan terus menekan pertahanan Liverpool. Man City kemungkinan memenangkan leg kedua. Meski demikian, Liverpool memiliki tren mampu mencetak gol ke gawang The Citizens.

Man City saya prediksi menang 3-1 atas Liverpool, namun lawannya itu tetap lolos karena menang agregat 4-3.

Menanti Drama City vs Liverpool (Jun Mahares)

Peluang Manchester City untuk lolos ke semifinal Liga Champions terbilang berat usai menelan kekalahan 0-3 dari Liverpool pada leg pertama. Namun, City juga masih punya kans untuk membalikkan keadaan atas Liverpool pada laga kedua yang akan digelar di Etihad.

Laga dramatis berpeluang terjadi jika lini serang The Citizens tampil efektif dan tak sering membuang peluang emas yang tercipta. Berbekal prestasi mentereng bersama Barcelona, manajer City Pep Guardiola mental dan variasi taktik untuk mengalahkan The Reds dengan skor besar.

Man City berpeluang untuk mengalahkan Liverpool di atas skor 3-0 untuk mengamankan satu tiket ke semifinal. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Champions : https://ift.tt/2Hpci0e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.