Search

Live Streaming Persija vs JDT di Piala AFC 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kelima babak Grup H Piala AFC melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4). Laga ini dapat disaksikan secara live streaming.

Duel ini krusial untuk Persija dan JDT, karena bisa menentukan langkah keduanya ke babak gugur Piala AFC 2018.

Berdasarkan situs resmi AFC, Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup H dengan tujuh poin di bawah Song Lam Nghe An yang mempunyai poin sama. Angka serupa juga dimiliki JDT, hasil dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Pertandingan yang juga dapat mengubah susunan klasemen di Grup H ini bisa disaksikan secara live streaming pada pukul 18.30 WIB.

Persija kalah 0-3 dari Johor Darul Ta'zim dalam pertemuan pertama di Grup H.Persija kalah 0-3 dari Johor Darul Ta'zim dalam pertemuan pertama di Grup H. (Dok. Persija)
Pemenang dalam laga kali ini bisa memuncaki klasemen sementara grup. Namun dengan catatan, di pertandingan lainnya Song Lam Nghe An gagal menang atas Tampines Rovers.

Hanya saja, jelang pertandingan nanti kedua tim memiliki latar belakang berbeda. Persija meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir. Macan Kemayoran juga baru saja menelan kekalahan 1-3 dari PSMS Medan di Liga 1 2018, Jumat (6/4).

Live Streaming Persija vs JDT di Piala AFC 2018
Sementara, JDT tanpa terkalahkan dalam lima laga terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.
Kemenangan bisa membawa Persija naik ke peringkat pertama klasemen Grup H, jika Song Lam Nghe An gagal meraih kemenangan atas Tampines Rovers.Kemenangan bisa membawa Persija naik ke peringkat pertama klasemen Grup H, jika Song Lam Nghe An gagal meraih kemenangan atas Tampines Rovers. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Meski secara psikologis tengah terpuruh usai ditaklukkan PSMS, tapi tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu memiliki keuntungan dengan bertanding di depan pendukungnya sendiri.

Peluang klub ibu kota membalas kekalahan 0-3 dari JDT dalam pertemuan pertama di fase ini juga terbuka.

"Sebagai pelatih, saya optimistis dan respek pada Johor Darul Takzim yang sudah menang di leg pertama, tapi sekarang kami punya poin yang sama. Semua punya peluang untuk lolos. Kami harus bekerja keras dan mau menang besok," ujar Teco.

Live streaming Persija vs JDT(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Persija vs JDT di Piala AFC 2018 : https://ift.tt/2EzBONf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Persija vs JDT di Piala AFC 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.