Search

Pilih Liga Champions, Kompany Abaikan Derby Manchester

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Jumat, 06/04/2018 15:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten Manchester City Vincent Kompany memilih mengabaikan Derby Manchester melawan Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4), dan memprioritaskan leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi Liverpool.

Padahal The Citizens hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa menjadi juara Liga Primer musim ini, dan momen juara itu akan terasa istimewa jika mengalahkan rival sekota Man United.

Namun, Kompany lebih ingin tim asuhan Pep Guardiola itu menyelamatkan nasib mereka di Liga Champions usai kalah 0-3 dari Liverpool di leg pertama babak perempat final di Anfield, Rabu (4/4) waktu setempat.

"Kami memiliki satu peluang di Liga Champions. Di Liga Primer kami memiliki banyak kesempatan," ujar Kompany seperti dikutip dari Soccerway.

Man City hanya memiliki satu kesempatan untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions.Man City hanya memiliki satu kesempatan untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions. (REUTERS/Andrew Yates)
Meski mengaku lebih memprioritaskan pertandingan melawan Liverpool, Kompany tetap yakin Man City akan serius menghadapi The Red Devils. Pasalnya, di mata bek 31 tahun itu situasi saat ini benar-benar berbeda.
Pilih Liga Champions, Kompany Abaikan Derby Manchester
"Apa pun yang akan terjadi pada Sabtu nanti kami akan melakoni pertandingan itu dengan sangat serius. Kami tahu bagaimana pentingnya Liga Champions bagi fan kami, tetapi setelah itu kami akan kembali untuk urusan yang belum selesai," Kompany menuturkan.
manchester City tetap akan meladeni Man United dengan serius dalam Derby manchester nanti.Manchester City tetap akan meladeni Man United dengan serius dalam Derby Manchester nanti. (Reuters/Carl Recine)
Mantan pemain Hamburg SV itu menjelaskan, seluruh pemain di Man City masih percaya mereka memiliki peluang lolos ke semifinal Liga Champions. Sekalipun kesempatan itu tipis skuat Man City yakin mereka bisa lolos. "Kami memiliki periode waktu yang sangat pendek dalam pertandingan ini, di mana semuanya tidak berjalan dengan semestinya, tetapi hal yang sama bisa terjadi kepada lawan di pertandingan berikutnya," ucap pemain asal Belgia itu.

"Itulah yang membuat kami percaya bisa membuat peluang," Kompany menambahkan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pilih Liga Champions, Kompany Abaikan Derby Manchester : https://ift.tt/2q8Z8ML

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilih Liga Champions, Kompany Abaikan Derby Manchester"

Post a Comment

Powered by Blogger.