Search

Persija Tak Akan Turunkan Pemain Cadangan Lawan PSMS

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta Stefano 'Teco' Cugurra membantah akan menurunkan pemain cadangan saat melawat ke markas PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4).

Teco menegaskan tetap menurunkan pemain terbaiknya lawan PSMS meski tiga hari kemudian harus menghadapi Hohor Darul Ta'zim (JDT) di fase Grup H Piala AFC, Selasa (10/4).

"Sekali lagi soal menurunkan pemain pelapis itu tidak benar. Kita akan turunkan pemain yang terbaik dan paling siap untuk main besok," kata Teco dalam keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (5/4).

"Kami punya waktu tiga hari setelah lawan PSMS Medan. Saya rasa tiga hari jadi waktu yang cukup untuk istirahat sebelum melawan JDT nanti. Lawan [PSMS] Medan kami pasti turunkan yang terbaik," tutur pelatih asal Brasil tersebut.

PSMS Medan dua kali menelan kekalahan di Liga 1 2018.PSMS Medan dua kali menelan kekalahan di Liga 1 2018. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Laga Persija vs PSMS jadi ulangan semifinal Piala Presiden 2018. Kala itu Persija sukses mengalahkan Ayam Kinantan dengan agregat 5-1. Teco menilai kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing.

"Kami sudah dua kali melawan PSMS di Piala Presiden pastinya kami tahu kekuatan lawan dan mereka juga sudah tahu Persija. Kami tetap menghormati lawan dan tetap bekerja keras untuk hasil yang bagus," ujarnya.

Persija Bantah Turunkan Pemain Cadangan Lawan PSMS
Sementara itu, pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengakui Persija tengah dalam kondisi on fire. Macan Kemayoran belum kalah di dua laga awal Liga 1 dengan rincian menang atas Arema FC dan imbang lawan Bhayangkara FC.
Persija Jakarta tak terkalahkan pada dua laga terakhir di Liga 2018.Persija Jakarta tak terkalahkan pada dua laga terakhir di Liga 2018. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Meski demikian, mantan pelatih Persib Bandung itu bertekad meraih poin atas Persija demi menjaga asa tetap bertahan di kompetisi teratas sepak bola Tanah Air.

"Buat laga besok, tak ada kata lain, kalau ingin tetap di Liga 1, saya pikir harus raih poin. Itu baru bisa tercapai kalau kami konsisten, lebih baik dari dua laga lalu dan dipimpin wasit netral yang tak merugikan kami," ujarnya.

PSMS memulai kompetisi Liga 1 dengan hasil buruk. Setelah kalah 0-1 dari Bali United, anak-anak Medan harus menyerah di kandang dengan skor 1-2 dari Bhayangkara FC.

Hasil negatif di dua awal membuat PSMS untuk sementara terpuruk di peringkat ke-17. Sementara Persija berada di posisi kedua dengan raihan empat poin atau tertinggal dua angka dari PSM Makassar yang berada di puncak. (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Tak Akan Turunkan Pemain Cadangan Lawan PSMS : https://ift.tt/2GxvRGm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tak Akan Turunkan Pemain Cadangan Lawan PSMS"

Post a Comment

Powered by Blogger.