Search

Persib Masih Berburu Gelandang Jelang Akhir Bursa Transfer

Bandung, CNN Indonesia -- Pelatih Persib BandungRoberto Carlos Mario Gomez masih mencari gelandang baru jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2018 pada 5 April 2018.

Gomez membutuhkan pemain tengah untuk melapis pemain-pemain senior di skuat Persib seperti Eka Ramdani dan Dedi Kusnandar.

"Ya, karena kompetisi ini panjang. Kalau ada cedera pada Eka dan Dedi apakah ada pengganti?," kata Gomez ketika ditanya mengenai alasan keinginan mendatangkan pemain baru, Rabu (4/4).

Soal kriteria pemain, pelatih asal Argentina ini menginginkan gelandang tengah yang mampu mengimbangi kualitas skuat Persib dan bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya.

Mario Gomez merasa membutuhkan lebih banyak gelandang tengah di Persib.Roberto Carlos Mario Gomez merasa membutuhkan lebih banyak gelandang tengah di Persib. (CNN Indonesia/Huyogo Simbolon)
Saat ini ada dua pemain lokal yang sedang mengikuti seleksi di tim Maung Bandung, yakni mantan pemain PSGC Ciamis Ahmad Rajendra Paturusi dan pemain asal Papua Paul Yohanes Yukey.

"Besok akan saya putuskan. Kami punya dua pemain yang mengikuti seleksi tapi hanya satu saja [yang dipilih], keduanya anak muda," jelas Gomez.

Tanpa Michael Essien, Persib kehilangan satu gelandang tengah.Tanpa Michael Essien, Persib kehilangan satu gelandang tengah. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Persib kehilangan salah satu gelandang tengah setelah manajemen Persib melepas gelandang asal Ghana Michael Essien. Gomez pun mengaku tidak membutuhkan gelandang dengan status pemain bintang dan lebih memprioritaskan pemain muda yang mampu menerjemahkan instruksi di lapangan.

"Mereka [skuat Persib] pemain bagus, punya hasrat tinggi dan siap bertarung. Mereka hanya butuh waktu. Saya ingin memberi kesempatan pada pemain dan berharap mereka mengerti apa yang saya inginkan," ungkap Gomez.

Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru, memutuskan perpanjangan transfer pemain. Semula penutupan transfer pemain dijadwalkan pada 29 Maret 2018, namun kemudian diundur menjadi 5 April.

Hingga kini Maung Bandung memiliki 12 gelandang dan hanya ada empat pemain yang menempati posisi gelandang tengah, yakni Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Hariono, dan Kim Jeffrey Kurniawan. (hyg/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Masih Berburu Gelandang Jelang Akhir Bursa Transfer : https://ift.tt/2q4b4PO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Masih Berburu Gelandang Jelang Akhir Bursa Transfer"

Post a Comment

Powered by Blogger.