Search

AS Roma, Tim Lemah Saat Jauh dari Rumah

Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang lawan Barcelona di Camp Nou hari ini, AS Roma punya catatan buruk bila mereka memainkan laga tandang di ajang Liga Champions.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco harus memutar otak menemukan cara agar Roma tak menambah daftar panjang catatan buruk mereka saat melakoni laga tandang.

Dalam 10 laga tandang terakhir di Liga Champions, Roma hanya mampu sekali memetik kemenangan, yaitu ketika melawat ke markas Qarabag. Sisa sembilan laga lainnya berakhir dengan 4 hasil seri dan 5 kekalahan.

Untuk ukuran 20 laga tandang terakhir di Liga Champions, Roma membukukan empat kemenangan, enam hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Eusebio Di Francesco harus memutar otak untuk mendapatkan strategi yang pas menghadapi Barcelona.Eusebio Di Francesco harus memutar otak untuk mendapatkan strategi yang pas menghadapi Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Buruknya penampilan Roma di laga tandang Liga Champions bakal kembali menemui ujian di markas Barcelona, Camp Nou. Barcelona sejauh ini dikenal sebagai tim yang tampil apik tiap berlaga di kandang.

Terlepas penampilan buruk pada laga tandang Liga Champions, Roma sejatinya punya rekor yang bagus untuk urusan laga tandang di Serie A.

AS Roma punya rekor buruk dalam hal laga tandang di Liga Champions.AS Roma punya rekor buruk dalam hal laga tandang di Liga Champions. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Pada musim ini, Giallorossi hanya menelan satu kekalahan saat menjalani 15 laga tandang. 14 lainnya berakhir dengan sembilan kemenangan dan lima hasil imbang. Bila menarik lebih jauh, Roma bahkan hanya dua kali kalah dalam 25 laga tandang terakhir di Serie A. Performa tandang di Serie A itulah yang wajib diperagakan AS Roma di Liga Champions. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya AS Roma, Tim Lemah Saat Jauh dari Rumah : https://ift.tt/2uMLyUD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AS Roma, Tim Lemah Saat Jauh dari Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.