Search

6 Catatan Penting Jelang Liverpool vs Manchester City

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool unggul dalam head to head lawan Manchester City di lima laga terakhir dan 'The Citizens' harus bekerja keras untuk menaklukkan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions.

Duel sesama tim Inggris ini akan menjadi duel panas. Kedua tim sudah saling mengalahkan di Liga Primer Inggris musim ini sehingga kualitas kedua tim terbilang seimbang.

Berikut catatan penting jelang laga Liverpool lawan Manchester City:

- Dalam lima pertemuan terakhir antara Liverpool lawan Manchester City di ajang Liga Primer Inggris, Liverpool sukses memenangkan tiga laga. Manchester City hanya mampu merebut satu kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

- James Milner jadi pencetak assist terbanyak di Liga Champions musim ini dengan torehan tujuh assist. Dalam satu dekade terakhir, hanya Neymar (2016/2017) dan Wayne Rooney (2013/2014) yang memproduksi assist lebih banyak, yaitu delapan buah.

James Milner (tengah) menjadi raja assist di Liga Champions musim ini.James Milner (tengah) menjadi raja assist di Liga Champions musim ini. (Foto: Reuters/Carl Recine)
- Liverpool belum pernah kalah di laga kandang Liga Champions sejak Oktober 2014 ketika mereka kalah 0-3 dari Real Madrid. Setelah itu The Reds melewati 14 laga dengan catatan 9 kemenangan dan 5 hasil imbang.

- Leroy Sane punya catatan bagus dalam duel lawan Liverpool. Sane mencetak tiga gol dalam dua pertemuan melawan Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini.

Leroy Sane mencetak tiga gol dalam dua duel lawan Liverpool musim ini.Leroy Sane mencetak tiga gol dalam dua duel lawan Liverpool musim ini. (Reuters/Lee Smith)
- Liverpool telah mencetak 28 gol di Liga Champions musim ini. Sedangkan Manchester City membukukan 19 gol dalam perjalanan mereka di Liga Champions musim ini. - Manchester City meraih tiga kemenangan dari empat laga tandang Liga Champions musim ini. Catatan ini lebih bagus dari musim lalu saat mereka gagal menang dalam empat laga tandang yang mereka mainkan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 6 Catatan Penting Jelang Liverpool vs Manchester City : https://ift.tt/2Gy8WLh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Catatan Penting Jelang Liverpool vs Manchester City"

Post a Comment

Powered by Blogger.