Search

Paul Pogba Fokus Bela Manchester United

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang asal Perancis Paul Pogba menyatakan fokus membela Manchester United di tengah gosip transfer dan kabar hubungan yang memburuk dengan manajer The Red Devils Jose Mourinho.

Pogba menjadikan final Piala FA sebagai salah satu perhatian utama bersama Man United. Piala FA menjadi satu-satunya gelar yang masih mungkin diangkat Pogba dan kawan-kawan setelah gagal di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Dalam laga semifinal Piala FA menghadapi Tottenham Hotspur yang berkesudahan dengan skor 2-1, Pogba dinilai menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik.

Penampilan Pogba di akhir musim masih inkonsisten. Sebelum membantu Man United mengalahkan Tottenham, mantan pemain Juventus itu diganti di tengah pertandingan ketika Man United kalah dari West Bromwich Albion. Namun Pogba memainkan peranan penting ketika Man United memenangi laga menghadapi Manchester City.

Paul Pogba santer dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Jose Mourinho.Paul Pogba santer dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Jose Mourinho. (Reuters/Andrew Couldridge)
Kabar perseteruan antara Pogba dan Mourinho juga menyeruak dan membuat gelandang 25 tahun itu disebut-sebut menuju pintu keluar Old Trafford.

"Sekarang, saya pemain Manchester United dan saya jujur hanya memikirkan tentang saat ini. Transfer tidak ada di kepala saya. Kami berada di final [Piala FA] dan sebentar lagi ada Piala Dunia," kata Pogba kepada Canal Football Club seperti dilansir skysports.

"Jika saya mendengarkan semua orang, saya bisa berada di mana-mana," ucap Pogba ketika ditanya tentang kemungkinan pindah ke Paris Saint-Germain.

Paul Pogba Fokus Bela Manchester United
Pogba juga menekankan dirinya tidak memiliki permasalahan dengan Mourinho dan berhak menentukan keputusan sebagai manajer.

"Saya tidak memiliki problem dengannya dan saya pikir dia tidak memiliki problem dnegan saya. Dia adalah pelatih dan dia harus membuat keputusan. Saya pemain dan saya menerimanya. Saya harus menjawabnya di lapangan," ucap Pogba menjelaskan hubungan dengan Mourinho.

Di lapangan tengah Man United, Pogba bersaing dengan Ander Herrera, Nemanja Matic, dan pemain muda Scott McTominay. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Paul Pogba Fokus Bela Manchester United : https://ift.tt/2JleGox

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paul Pogba Fokus Bela Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.