Search

Mourinho: Man United Pantas ke Final Piala FA

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai timnya layak ke final Piala FA setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4).

Manchester United sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Dele Alli menit ke-11. Kendati kerap ditekan Tottenham, Man United bisa menyamakan kedudukan melalui sundulan Alexis Sanchez menit ke-24. Man United akhirnya membalikkan kedudukan dengan unggul 2-1 berkat gol Ander Herrera menit ke-62.

"Kami pantas mendapatkan itu [kemenangan dan lolos ke final]. Jika kami membagi pertandingan ke dalam beberapa periode, kami adalah tim terbaik untuk periode-periode itu," ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami kehilangan kontrol setelah [tertinggal] 0-1. Pada jeda babak pertama kami bicara, kami telat bangkit di babak kedua karena kami berbicara banyak dan mengorganisasi diri kami," Mourinho menambahkan.

Ander Herrera menjadi penentu kemenangan Man United atas Tottenham.Ander Herrera menjadi penentu kemenangan Man United atas Tottenham. (Reuters/Carl Recine)
Piala FA menjadi harapan terakhir The Red Devils untuk meraih trofi di musim ini. Man United butuh kerja keras di final nanti agar tidak hampa gelar di 2017/2018.

Sementara itu gelandang Man United Ander Herrera meminta rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dan menyiapkan diri dengan baik untuk laga final Piala FA di Stadion Wembley, 19 Mei.

Mourinho: Kami Pantas ke Final Piala FA
Tim yang akan menjadi penantang Setan Merah di final Piala FA akan ditentukan dalam semifinal lainnya yang mempertemukan Chelsea dengan Southampton, Minggu (22/4).

"Tentu saja sangat senang. Klub ini tentang final dan gelar. Kami terbiasa bermain di Wembley tapi kami belum memenangi apa pun," ucap Herrera.

"Kami harus tetap menjaga kaki tetap di lantai, kami masih harus bermain di final. Terkadang, saya tahu saya perlu menjaga keseimbangan tim, tapi saya mencoba di posisi lainnya di mana saya bisa mencetak gol, dan saya melakukan itu," ujar Herrera. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Man United Pantas ke Final Piala FA : https://ift.tt/2qOmt7o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Man United Pantas ke Final Piala FA"

Post a Comment

Powered by Blogger.