Search

Model Kolombia Ungkap Kesan Kencani Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Top model asal Kolombia, Nataly Rincon, mengungkapkan kesan spesial pernah berkencan dengan penyerang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Rincon mengklaim pernah melakukan kencan dengan Ronaldo pada 2015, setelah pemain timnas Portugal itu putus dengan Irina Shayk. Model yang juga mengidolakan klub Real Madrid itu membuat pengakuan kepada La Red dikutip dari Balon Rosa, mantan pemain Man United itu yang mengajaknya untuk berkencan.

"Saya sedang berada di restoran dan Cristiano [Ronaldo] berada di meja sebelah saya. Kami saling melempar pandangan dan mulai menggoda."

"Tak lama kemudian, seseorang mendekati meja saya dan mengatakan ia [Ronaldo] ingin menemui saya," kenang Rincon dikutip dari El Balon Rosa.
[Gambas:Instagram]
Rincon mengatakan, belum ada kabar setelah itu. Namun tiga hari kemudian, Ronaldo mengundangnya untuk berkencan di sebuah restoran mewah.

"Ia [Ronaldo] mencari jejaring sosial media saya untuk mengetahui tentang saya. Setelah ia tahu saya pernah membantu yayasan anak-anak telantar, ia mengundang saya," aku Rincon.

Rincon mengatakan ia akhirnya memenuhi ajakan Ronaldo berkencan di restoran mewah, Villa Azul di Miami. Ia pun masih teringat hidangan seperti lobster dan menu-menu hasil laut lainnya menambah romantis kencannya dengan sang bintang.
Model Kolombia Ungkap Kesan Kencan dengan Ronaldo
"Cristiano [Ronaldo] sangat genit. Ia mengatakan kepada saya: 'Lihatlah cara saya menari.' Kebenarannya adalah hal itu sangat seksi dan sensual. Saya sangat menyukainya," terang Rincon.

Meski hanya sebatas pasangan kencan, Rincon tetap merasa cemburu dengan para wanita lain yang memerhatikan setiap gerak-gerik Ronaldo di restauran tersebut.

"Para perempuan yang berada di restoran itu menatap seolah ingin mencengkeramkan cakarnya kepada Ronaldo dan saya katakan kepadanya agar kami segera tinggalkan restauran," ujar Rincon.

"Saya tidak akan katakan kepada kalian apakah saya bermalam di hotel atau tidak. Yang jelas, kami baru pulang pada 02.30 pagi!"

Rincon juga tetap merahasiakan aktivitas yang ia lakukan dengan Ronaldo selama berkencan sehingga membuat banyak orang penasaran. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Model Kolombia Ungkap Kesan Kencani Ronaldo : https://ift.tt/2HkbEUV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Model Kolombia Ungkap Kesan Kencani Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.