Search

Meme Kocak Usai Marquez Tabrak Rossi di MotoGP Argentina

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Rabu, 11/04/2018 01:45 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Drama kecelakaan sejumlah pebalap, terutama Marc Marquez dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina, Minggu (8/4) direspons para netizen dengan membuat aneka meme kocak di media sosial.

Sebuah akun @GrifoRampante mengunggah sebuah meme di akun Twitter miliknya. Unggahan foto editan tersebut menampilkan pebalap dari tim Movistar Yamaha Valentino Rossi yang dikejar banteng hitam berkepala pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Meme itu merujuk pada insiden tabrakan antara Marquez dengan Rossi dalam seri balapan kedua tersebut. Marquez menabrak Rossi saat berusaha menyalip di tikungan 13 empat lap jelang balapan selesai.

Selain itu ada juga akun @languagecar yang mengunggah insiden tabrakan Marquez dan Rossi sebagai sampul sebuah video game berjudul Grand Theft Auto.

Sementara akun resmi @SkySportMotoGP mengunggah gambar Marquez sedang mengendarai mobil balap untuk anak-anak atau yang biasa dikenal dengan sebutan bom-bom car. Gambar tersebut seakan memberikan pesan bahwa pebalap asal Spanyol berusia 25 tahun tersebut merupakan pebalap yang gemar menabrak pebalap lain.

Ada lagi akun @Zefir66 yang mengunggah gambar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang menyalip Rossi hingga terjatuh. Jokowi tampak menunggangi chopperland berwarna emas yang ia gunakan dalam kunjungan kerja ke kawasan Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi, Minggu (8/4).
Meme Kocak Marquez Menabrak Rossi di MotoGP Argentina

Sepeda motor chopperland yang ditunggangi Jokowi merupakan hasil modifikasi Royal Enfield Bullet 350 cc yang dibeli dari produsen nasional pada Januari 2018.

MotoGP Argentina berakhir dengan kemenangan pebalap LCR Honda Cal Crutchlow. Ia menang dengan catatan waktu 40 menit 36,342 detik. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Meme Kocak Usai Marquez Tabrak Rossi di MotoGP Argentina : https://ift.tt/2Jyy4zm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Kocak Usai Marquez Tabrak Rossi di MotoGP Argentina"

Post a Comment

Powered by Blogger.